Selamat Hari Jadi Pekanbaru 233, Ini Harapan Gubernur Riau

Selamat Hari Jadi Pekanbaru 233, Ini Harapan Gubernur Riau
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman foto bersama Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST MT, Ketua DPRD Sahril dan wakil Ketua.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menghadiri Paripurna Istimewa DPRD Riau terkait Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-233, Jumat (23/6/2017). Tak lupa dia menyampaikan tahniah dan ucapan selamat atas hari jadi dan  kemajuan yang telah diraih Kota Pekanbaru.
 
Menggunakan teluk belanga berwarna krem, Arsyadjuliandi Rachman yang duduk diapit Ketua DPRD Pekanbaru, Sahril SH dan Wali Kota Pekanbaru, Dr. Firdaus ST MT menyampaikan apresiasinya atas kemajuan yang telah diraih Pekanbaru. 
 
''Sebelumnya kami ucapkan selamat hari jadi Pekanbaru Ke-233. Peringatan hari jadi ini punya arti mendalam, khususnya dalam mengenang dan melanjutkan apa yang telah dan akan dilakukan ke depan,'' kata Gubernur.
 
''Kami mengaspresiasi apa yang telah dilakukan dan apa yang sudah disampaikan Bapak Wali Kota tadi. Kita berharap, semau itu bisa diwujudkan dan terealisasi, menuju Kota Pekanbaru Smart City Madani,'' imbuh dia. 
 
Hal tersebut disampaikan Andi Rachman saat memberikan sambutan pada paripurna DPRD di gedung sidang utama DPRD Pekanbaru. 
 
Tampak hadir pada paripurna tersebut unsur pimpinan DPRD, Sigit Yuwono, Romi SInaga, juga unsur Forkopimda Pekanbaru. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index