Sambut Tahun Baru Islam,

Wali Kota Melepas Gerak Jalan Santai

Wali Kota Melepas Gerak Jalan Santai
Ket Foto : Wali Kota Pekanbaru H. Firdaus, ST.MT melepas gerak jalan santai di halaman MDTA Al - Hafizs Kecamatan Tampan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Pekanbaru H. Firdaus, ST.MT, Rabu (14/10) pagi, melepas Gerak Jalan Santai dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1437 H/2015 M di halaman MDTA Al - Hafizs jalan Budidaya Ujung Perumahan Pinang Kencana Kelurahan Tuah Karya.
 
Wali Kota Pekanbaru dalam sambutannya mengatakan gerak jalan santai di Tahun Baru Islam 1437 H ini akan memberikan banyak manfaat, terutama mempererat hubungan serta jalinan silaturahim antara keluarga besar MDTA Al-Hafizs dengan masyarakat.
 
"Hal seperti ini juga diatur dalam ajaran Islam tentang bagaimana pentingnya menjaga kesehatan jasmani dan rohani," ungkap Firdaus sebelum melepas peserta jalan santai.
 
Pada kesempatan yang sama Wali Kota Firdaus juga mengajak agar semua masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan tertib, santun dan menjaga kebersihan. 
 
"Selamat melaksanakan gerak jalan santai, selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan jasmani maupun rohani," ujar Wako.
 
Dalam acara gerak jalan santai ini diikuti peserta kurang lebih 500 orang. Ikut hadir pada acara tersebut diantaranya Camat, Lurah Tuah Karya, Kapolsek Tampan serta majelis MDTA Al Hafizs. (ADVERTORIAL)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index