Pastikan Arus Mudik Aman, Gubri dan Kapolda Tinjau Posko Lebaran

Pastikan Arus Mudik Aman, Gubri dan Kapolda Tinjau Posko Lebaran
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk memastikan arus mudik aman dan lancar, pada H-2, Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman dan Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain melakukan pemantauan dan peninjauan ke beberapa Posko Lebaran sepanjang jalan Pekanbaru menuju Kampar hingga perbatasan Riau-Sumbar.
 
Sepanjang perjalanan, nampak arus mudik lebih padat dibanding hari-hari biasa. Sebagian pemudik menggunakan kendaraan roda empat dan sebagian roda dua. Arus kendaraan dari arah Sumbar ke Riau juga terpantau cukup ramai.
 
Baik arus menuju Sumbar maupun sebaliknya terpantau aman dan lancar.
 
Rombongan sempat menemukan satu kendaraan roda dua yang mengalami kecelakaan tunggal. Korban langsung dibawa ke Posko Lebaran Polres Kampar di kawasan Kelok Indah.
 
Gubri Andi mengingatkan agar pengendara khususnya roda dua untuk tidak terburu-buru.
 
"Saya lihat pemudik yang menggunakan roda dua cukup banyak. Kita ingatkan nggak usah ngebut-ngebut. Yang penting selamat sampai di tujuan," ucap Gubri kepada sejumlah media.
 
Di Posko Lebaran Kelok Indah atau perbatasan dengan Sumbar, Gubri sempat secara simbolis menyerahkan sejumlah bantuan berupa alat-alat kesehatan. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index