NAHAS...Mudik ke Cerenti, Putra Karyawati RS PMC Pekanbaru Ini Tewas Tenggelam di Sungai Kuantan

NAHAS...Mudik ke Cerenti, Putra Karyawati RS PMC Pekanbaru Ini Tewas Tenggelam di Sungai Kuantan
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Rosneli (49) tak menyangka bakal dirundung duka dua hari jelang lebaran. Putra kesayangannya Rafi Saputra (9) meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Kuantan.
 
Sedihnya Rosneli yang bekerja di RS PMC Pekanbaru dan putranya baru saja pulang mudik ke kampung halaman di desa Sikakak kecamatan Cerenti. 
 
Namun takdir berkata lain, saat di kampung halaman Ia kehilangan putranya yang sudah yatim karena ayah Rafi Saputra juga sudah meninggal dunia.
 
Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, menyebut korban berlibur dikampung halaman Sikakak  bersama orang tuanya sejak Kamis (22/6/2017).
 
Pada hari Jumat ( 23/6/ 2017) sekira pukul 09.00 Wib korban pergi bermain kepinggir sungai bersama tiga orang temannya masing-masing Rita, Wika, Ikshan.
 
"Karena asik  bermain dan berlari-lari korban terpeleset dan terjatuh ke sungai dan langsung tenggelam. Melihat korban terjatuh temannya Iksan pulang ke rumah menyampaikan kejadian  kepada menek korban Nursiam," ujar Kapolres.
 
Spontan kata Kapolres, nenek korban histeris dan memanggil masyarakat supaya bisa kiranya membantu pencarian korban. Pada pukul  11.00 Wib korban dapat dijumpai oleh masyarakat  dalam kondisi tidak bernyawa.
 
"Lokasi penemuan mayat korban masih di sekitar tempat tenggelamnya korban dan akan dikebumikan selesai shalat Jumat," pungkasnya. (R12/Ktc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index