Jadi Gedung Termegah di Indonesia,

Wali Kota Resmikan Gedung Baru PGRI Pekanbaru

Wali Kota Resmikan Gedung Baru PGRI Pekanbaru
Ket Foto : Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT memotong pita pertanda peresmian dan syukuran gedung baru PGRI di Jalan Arifin Ahmad
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT meresmikan Gedung PGRI yang baru bertempat di komplek MDI Kota Pekanbaru, Jalan Arifin Ahmad, pada Kamis (15/10).
 
Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Prof DR Zulfadil, Kepala Kemenag Edward S Umar, Anggota DPRD Komisi III, Ketua PGRI Pekanbaru dan para kepala sekolah, guru,  karyawan dan undangan.
 
Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST MT mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana atas diselenggarakan acara ini serta menyambut baik gedung guru PGRI yang baru. Ia berharap gedung itu bisa digunakan sebagai wadah berhimpunnya para pahlawan tanpa tanda jasa di Kota Pekanbaru.
 
Wako berharap dengan diresmikan gedung baru ini, para guru di Kota Pekanbaru bisa berperan aktif, terutama dapat meningkatkan kompentensi dan profesionalisme guru-guru di Kota Pekanbaru. "Semoga para guru dapat  ambil bagian dan berperan aktif untuk ikut membantu Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mewujudkan dunia pendidikan," sebut Wako. 
 
Untuk diketahui, gedung guru itu merupakan gedung terbesar dan termegah di seluruh Indonesia. Karena itu Firdaus mengharapkan dengan  kemegahan gedung bisa mewujudkan  kinerja, program dan organisasi.
 
"Jadikan gedung ini menjadi rumah besar untuk ujung tombak mempersiapkan generasi muda sebagai bonus dan  modal pembangunan," paparnya.
 
Dari  gedung baru ini diharapkan juga terjadi suatu peningkatan sinergisitas serta soliditas antar sesama pengurus untuk melahirkan ide-ide cemerlang sumbang saran yang bermanfaat. Ini semua guna mempercepat pembangunan Kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani.
 
Terakhir Wako berharap, ke depanya para guru sebagai pahlawan bangsa bisa menjadi pendidik yang profesional. Sehingga anak yang dididik nanti bisa melahirkan pemimpim-pemimpin negara ke depan yang berkualitas. (ADVERTORIAL)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index