SEDIA PAYUNG...Sejumlah Daerah di Riau Ini Bakal Diguyur Hujan dari Pagi Hingga Malam

SEDIA PAYUNG...Sejumlah Daerah di Riau Ini Bakal Diguyur Hujan dari Pagi Hingga Malam
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dari hasil monitoring citra satelit awan, analisis streamline dan kondisi fisis serta dinamis atmosfer, pada umumnya cuaca di wilayah Riau cerah berawan, Minggu (25/6/2017).
 
Peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang dapat terjadi di beberapa wilayah Riau.
 
Wilayah yang berpotensi diguyur hujan yakni Riau bagian timur seperti Kota Dumai, Kabupaten.Siak, Bengkalis. Di wilayah ini hujan diperkirakan turun pada pagi hari, dan malam dini hari.
 
Kemudian di wilayah Riau bagian tengah seperti Kota Pekanbaru, sebagian Kabupaten Kampar dan sebagian Pelalawan. Di lokasi ini hujan di perkirakan turun pada malam atau dini hari.
 
Untuk prakiraan tinggi gelombang laut di beberapa perairan Riau seperti di Rohil, Dumai, Bengkalis, Inhil serta Meranti berkisar 0,25 sampai 0,5 meter.
 
Sedangkan untuk titik panas, sesuai data yang disampaikan BMKG Pekanbaru terdapat 15 titik.
 
Titik panas tersebut tersebar di Aceh tiga titik, Sumatera Utara delapan titik, Sumatera Barat sebanyak empat titik.
 
Info visibility atau jarak pandang sesuai dengan update data BMKG Pekanbaru dibeberapa kota di Riau seperti Pekanbaru delapan kilometer, Rengat empat kilometer, Dumai lima kilometer serta Pelalawan sejauh enam kilometer. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index