Wakil Bupati Bengkalis Lepas 27 Grup Pawai Takbir

Wakil Bupati Bengkalis Lepas 27 Grup Pawai Takbir
Wakil Bupati H. Muhammad, Plt Sekda H. Harianto,Wakil Ketua DPRD Indra Gunawan, Wakapolres Bengkalis, Asisten I, Ketua LAMR Dan Ketua MUI.Sabtu, (25/06/17).
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Bengkalis H. muhammad Mukminin didampingi seluruh pimpinan satuan perangkat daerah, melepas 27  grup peserta Pawai takbir sempena menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, di Depan Lapangan Tugu Jl. A. Yani, Sabtu (24/6/17) malam.
 
Sebanyak 27 Rumah Ibadah masing masing terdiri dari 11 masjid dan 16 mushola yang antusias mengikuti pelaksanaan pawai takbir hari raya idul fitri di Bengkalis
 
Pelepasan ditandai dengan lantunan takbir oleh Wakil Bupati H. Muhammad, Plt Sekda H. Harianto,Wakil Ketua DPRD Indra Gunawan,  Wakapolres Bengkalis, Asisten I, Ketua LAMR Dan Ketua MUI Kemudian diiringi dengan pemukulan beduk oleh Wakil Bupati Bengkalis.
 
Muhammad mengatakan, di sebalik keceriaan dan kegembiraan merayakan kemenangan, tentu sebagai umat islam yang beriman, harus merasa sedih, karena ditinggalkan oleh penghulu bulan, yakni bulan Ramadhan.
 
“Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan pengampunan telah meninggalkan kita. dan tak satupun diantara kita ada jaminan bakal dipertemukan kembali dengan ramadhan 1439 H akan datang. Namun demikian, kita semua tentu harus berdo’a dan berharap, nikmat untuk dipertemukan dimaksud, kembali dapat diberikan Allah SWT,”Ujarnya. 
 
Pawai takbir dengan melewati rute jalan Jendral Sudirman,  Cokro Aminoto,  Hang Tuah,  Patimura dan Berakhir dititik awal kumpul Di Depan Lapangan Tugu Jl. A. Yani Bengkalis. (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index