Undang Masyarakat, Wakil Bupati Bengkalis Gelar Open House Usai Shalat Ied

Undang Masyarakat, Wakil Bupati Bengkalis Gelar Open House Usai Shalat Ied
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Bagi Wakil Bupati H Muhammad, perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah merupakan tahun kedua mengemban amanah sebagai wakil Bupati Bengkalis.
 
Untuk itu, orang nomor dua di Negeri Junjungan mengundang masyarakat untuk menghadiri open house lebaran di rumah dinasnya.
 
"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengundang masyarakat untuk datang ke kediaman rumah dinasnya di Jalan Antara Bengkalis. Ajang ini, sebagai sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan ukhuwah Islamiah," ungkap suami dari Lindawati ini.
 
Pelaksanaan open house di kediaman Wakil Bupati Bengkalis ini, sesuai rencana dilaksanakan pada Lebaran pertama, sambutan bersalaman tanpak keceriaan di wajah Muhammad kepada masyarakat dan ratusan anak -anak.
 
"Tradisi open house atau rumah terbuka lazim dilaksanakan oleh umat Islam di Negeri Junjungan dalam merasakan hari kemenangan Idul Fitri. Momentum ini sebagai sarana bagi warga untuk saling berinteraksi antar sesama, maupun dengan pemimpin setelah selama ini disibukan dengan aktivitas sehari-hari, atau karena tidak pernah bertemu.
 
"Momentum ini, kesempatan emas bagi kami sekeluarga untuk dapat bertatap muka dengan warga yang datang, sekaligus sebagai ajang untuk saling bermaaf-maafan dengan sesama," ujar Muhammad.
 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, tamu-tamu dalam open house yang digelar oleh Wakil Bupati Bengkalis, tidak hanya berasal dari pulau Bengkalis, dari berbagai kalangan masyarakat "pintu rumah Dinas ini senantiasa terbuka.
 
Diantaranya, rombongan yang turut mendatangi pada open house wakil bupati, adalah Kepala OPD dan staf  serta rombongan tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis.
 
"Muhammad, juga mengaku bersyukur karena sejak hari pertama Ramadhan hingga memasuki hari kemenangan 1 Syawal, tentang kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, hendaknya kondisi seperti ini berjalan terus," tandannya. (R14) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index