Selamat...803 Lulus Seleksi Administrasi Tenaga Bantu Satpol PP Rohil

Selamat...803 Lulus Seleksi Administrasi Tenaga Bantu Satpol PP Rohil
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Dari 936 peserta, 803 orang  dinyatakan lulus seleksi administrasi seleksi  tenaga bantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Pengumuman itu ditempel di kantor Satpol PP Rohil, Jalan Bintang hilir, Rabu (4/11/2015). 
 
"Berdasarkan data hasil tim seleksi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohil dan panitia penyeleksian terdapat 133 berkas yang tidak lengkap dan dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi, "kata Kepala Satpol PP Rohil, Syafriyanto SH, di ruang kerjanya.
 
Menurut Syafriyanto, tim seleksi benar-benar melakukan seleksi sejak mulai dibukanya pendaftaran pada tanggal 19 Oktober lalu. "Hasil ini memang benar-benar kita teliti dan yang lulus adalah pelamar yang syaratnya benar-benar lengkap, "katanya. 
 
Bagi yang lulus seleksi administrasi selanjutnya bisa mengambil formulir untuk melakukan test kesehatan yang dimulai pada tanggal 5 hingga 7 November mendatang di kantor Satpol PP.
 
Dirinya menegaskan, Jika pelamar tidak melakukan pengambilan formulir test kesehatan pada jadwal yang telah ditetapkan maka secara otomatis dianggap gugur. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index