Sesama Pengendara Motor Satria F Tabrakan di Inhil, Suwardi Meninggal di Rumah Sakit

Sesama Pengendara Motor Satria F Tabrakan di Inhil, Suwardi Meninggal di Rumah Sakit
Polisi saat melakukan olah TKP
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Sebuah kecelakaan maau terjadi di jalan Lintas Povinsim Parit 3 depan Perumnas Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin, (26/06/17) lalu.
 
Dimana, kejadian tersebut melibatkan sepeda motor Suzuki Satria F 150 BM 6118 GR, yang dikendarai oleh Burhan (45), warga jalan Gerilya Tembilahan Hulu dengan sepeda motor Suzuki Satria F 150 BM 6259 GY yang dikendarai oleh Suwardi (20) warga Jalan Gerilya Tembilahan Hulu dan berboncengan dengan M. Afif (46).
 
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H, mengatakan bahwa kecelakaan itu bermula saat Suwardi, yang membonceng orang tuanya, bergerak dari arah Tembilahan menuju Rumbai. 
 
Namun, sesampainya di TKP, Suwardi bermaksud hendak mendahului mobil yang berada di depannya. Namun dari arah depan ada sepeda motor yang dikendarai oleh Burhan dan karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari lagi. 
 
"Akibat kecelakaan itu, Suwardi mengalami luka di bagian kepala, tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kiri, dan dievakuasi ke RSUD Puri Husada Tembilahan, tapi akhirnya korban meninggal dunia di RS tersebut," ungkap Kasat Lantas, Rabu (27/06/17).
 
Sedangkan M. Afif, Lanjutnya lagi, mengalami luka dibagian kaki sebelah kiri dan dirujuk ke RSUD Puri Husada. Pengendara Satria F 150 BM 6118 GR, Burhan mengalami luka di kaki sebelah kanan dan tangan sebelah kanan.
 
"Kecelakaan tersebut, mengakibatkan kerugian materi sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) dan masih dalam penyidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Inhil," imbuhnya. (R17/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index