Ingin Tetap Cantik Pasca Melahirkan? Ini Tipsnya

Ingin Tetap Cantik Pasca Melahirkan? Ini Tipsnya
ilustrasi (internet)
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Menjadi seorang ibu adalah salah satu impian terbesar bagi wanita. Sebagian besar waktunya akan dikerahkan untuk mengurus sang anak dan memberikan perhatian yang lebih untuk anaknya.
 
Terkadang, seorang ibu akan menjadi sulit untuk memperhatikan dirinya sendiri seperti halnya merawat kecantikan kulit dan wajah. Namun, tanpa disadari ini merupakan hal yang penting untuk membuatnya selalu tampil cantik dan prima.
 
Dibutuhkan cara yang cepat dan praktis agar ibu-ibu muda ini dapat merawat dan merias wajahnya agar tetap tampil cantik di depan banyak orang. Dilansir dari Buzzfeed, berikut tips perawatan praktis untuk ibu muda yang baru melahirkan.
 
1. Membentuk alis adalah hal penting karena alis terletak di dekat mata yang menjadi titik fokus utama lawan bicara. Anda bisa melukis atau membentuk alis dengan hanya menggunakan satu tangan untuk membuatnya tampak nyata dan indah.
 
2. Menggunakan gel pendingin mata dapat membantu Anda menghilangkan lingkaran hitam pada mata panda.
 
3. Memakai tabir surya setiap keluar rumah adalah hal penting yang mampu menjaga kecantikan kulit Anda. Selain itu, penggunaan tabir surya juga bisa menghilangkan hiperpigmentasi pasca melahirkan.
 
4. Menggunakan ikat kepala dapat mempermudah aktivitas Anda saat mengurus anak.
 
5. Penggunaan lipstik di bibir dapat mengalihkan perhatian dari ketidaksempurnaan pada tubuh seperti noda yang ada pada pakaian karena ulah si kecil. Berikan juga sedikit eye shadow untuk membuat wajah tampak cerah dan menyembunyikan rasa lelah pada wajah saat mengurusnya. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index