BEI Berkomitmen Meningkatkan Pemahaman Masyarakat Tentang Saham

BEI Berkomitmen Meningkatkan Pemahaman Masyarakat Tentang Saham
saham dan obligasi(internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Masih awamnya tingkat pengetahuan masyarakat Riau tentang bursa saham, merupakan tantangan tersendiri bagi para pelaku bursa diPekanbaru
 
Emon Sulaeman, Kepala PT Bursa Efek Indonesia Cabang Pekanbaru mengatakan, pihaknya memang telah berkomitmen untuk meningkatkan pemahaman masyarakat setempat akan perlunya investasi yang aman dan dijamin oleh pemerintah.
 
“Kami terus berkomitmen untuk memberikan pemahaman itu kepada masyarakat, khususnya tentang investasi saham dan pasar modal, jadi kami memang rencananya akan ikut dalam program kerja OJK di Dumai nanti,” katanya.
 
Emon juga menambahkan, dukungan pihaknya dalam kegiatan tersebut, dikarenakan Kota Dumai juga menjadi salah satu daerah terbesar dalam peminat investasi pasar modal atau saham di Riau, yaitu terbesar kedua setelah Kota Pekanbaru.
 
Pada kegiatan tersebut nantinya PT BEI akan memberikan materi dasar tentang pengenalan pasar saham, pasar modal yang ditargetkan diikuti oleh berbagai kalangan mulai pebisnis lokal, mahasiswa, pelajar, dan guru setempat. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index