Diduga Konsleting, Bus Jaya Bersama Terbakar di Lintas Timur

Diduga Konsleting, Bus Jaya Bersama Terbakar di Lintas Timur
bus jaya bersama terbakar (riaterkini.com)
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)-Diduga akibat konsleting satu unit bus merek dinding Jaya Bersama BB BB 7021 JA terbakar di jalan timur kilo meter 98/99 desa Terantang Manuk, kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu malam (4/11/15) pukul 21.00 wib.
 
Bus  yang dikemudikan oleh Ali Sahli Simanjuntak bergerak dari pasar Sorek menuju Pangkalan Kerinci. Naas, dalam perjalan sebelum sampai ke lokasi kejadian, lampu mobil alami hidup-mati. Tak pelak si sopir, memarkirkan bus tersebut dibahu jalan. Pada saat berhenti tersebut tiba – tiba timbul percikan api di dekat bagian depan sebelah kiri yang kemudian percikan api tersebut menjalar ke selang minyak dan seketika api membesar lalu membakar bus.
 
Mengetahui  bus terbakar, berhamburan menyelamat kan diri. Namun api terus menjalar kuat, akibat percikan bahan bakar. Sehingga nyaris seluruh badan mobil hangus.
 
Berselang beberapa saat kemudian, api berhasil dijinakkan setelah tim pemadam kebakaran dari Pemda Pelalawan turun ke lokasi kejadian. Beruntung pada peristiwa ini tidak ada korban jiwa.
 
Hal ini dibenarkan oleh Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda M. Sijabat "Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah akibat konsleting," terang Sijabat singkat.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index