Tak Masuk Seminggu, PNS Kuansing Tidak Terima Gaji

Tak Masuk Seminggu, PNS Kuansing Tidak Terima Gaji

 

TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Tidak ada waktu berleha-leha bagi PNS Kabupaten Kuansing. Sebab, setiap PNS yang tidak disiplin akan dikenakan sanksi tegas.
 
Untuk itu, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, H. Sukarmis meminta pegawai yang bekerja di seluruh instansi pemerintahan agar lebih disiplin. Ia tak ingin ada pegawai yang lebih sering berada di luar kantor. 
 
"Jika ada yang tidak disiplin, kalau dia honorer berhentikan saja. Sebab, mereka kita gaji untuk bekerja bukan untuk keluyuran," ujar Sukarmis, Kamis (5/11/2015) siang di Telukkuantan. 
 
Untuk itu, ia meminta seluruh pimpinan di instansi pemerintahan senantiasa melihat kehadiran pegawai. Ia tidak ingin, ada pegawai yang bermalas-malasan dalam melayani masyarakat. 
 
"Roda pemerintahan tidak akan jalan jika pegawai malas, atau tidak memberikan pelayanan dengan baik," ujar Sukarmis. Dikatakannya, jika ada pegawai yang tidak masuk-masuk lebih dari seminggu, maka tak akan digaji. "Tak usah dibayarkan honornya untuk satu bulan itu," tutup Sukarmis.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index