SEDIA PAYUNG & JAS HUJAN... Malam Ini Riau Bakal Diguyur Hujan

SEDIA PAYUNG & JAS HUJAN... Malam Ini Riau Bakal Diguyur Hujan
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memperkirakan kalau malam ini hujan diprediksi mengguyur beberapa daerah di Riau. 
 
Hal ini disebabkan karena arah angin saat ini berasal dari tenggara dan barat daya Riau. 
   
Namun, BMKG memperkirakan kondisi cuaca di Riau secara umum dalam keadaan cerah berawan. Kondisi ini terjadi mulai dari pagi hingga siang hari.
   
Hal ini diterangkan Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Pekanbaru, Slamet Riyadi, pihaknya terus melakukan pemantauan. Menurutnya, arah angin tersebut dapat membentuk rintik air yang berpotensi hujan . 
    
"Dengan prose tersebut, diprediksi pada malam hari nantinya barulah peluang hujan muncul dengan intensitas ringan hingga sedang. Hujan diprediksi terjadi dibeberapa daerah di Riau," urainya, Jumat (7/7/2017). 
  
Hujan ringan hingga sedang dapat terjadi di Rohil, Rohul, Pekanbaru, Kampar, Pelalawan, Siak, Kuansing dan Meranti. Sedangkan suhu udara cukup terik dengan suhu udara 23 - 34 derajat celcius. Serta kelembaban udara 53 - 98 persen.
    
Selain itu Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menatat hotspot atau titik panas di Sumatera nihil. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index