Wow...BRK Kucurkan Dana Hingga Rp100 Miliar untuk PLTU Tenayan

Wow...BRK Kucurkan Dana Hingga Rp100 Miliar untuk PLTU Tenayan

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Proyek infrastruktur pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) Tenayan Raya Pekanbaru, mendapat dukungan dari PT Bank Riau Kepri. Dukungan yang diberikan adalah berupa bantua  dana kredit senilai Rp100 miliar. 
 
Irvandi Gustari, Direktur Utama Bank Riau Kepri mengatakan, dukungan ini diberikan pihaknya sebagai bentuk komitmen bank daerah provinsi, untuk mendukung pembangunan yang ada di wilayah setempat. 
 
“Sebagai bank daerah di Riau, tentu kami juga ingin memberikan kontribusi pada pembangunan. Nah, salah satu yang berjalan saat ini adalah, kami ikut membiayai proyek PLTU Tenayan Raya. Komitmen kredit yang kami keluarkan sebesar Rp100 miliar, yang sudah dicairkan itu Rp10 miliar,” jelas Irvandi kepada riausky, Kamis (5/11). 
 
Irvandi juga mengatakan, memang sebelum itu pihaknya mendapatkan pemberitahuan tentang adanya peluang ikut dalam pembiayaan sejumlah proyek infrastruktur di Provinsi Riau dan Kepri. Tetapi dia mengatakan tentu perlu diperhatikan cashflow managementnya apakah pembiayaan tersebut tetap dalam batas aman dan tidak mengganggu pada kinerja perusahaan. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index