Diduga Banyak Menghirup Karbon Dioksida

Bidan Muda Tewas di Kamar Mandi

Bidan Muda Tewas di Kamar Mandi
ilustrasi (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang bidan bernama Ria (20) bidan yang berkerja untuk dr.Hotber Pasaribu ditemukan meninggal dunia di kamar mandi sebuah rumah toko atau Ruko di Jalan Imam Munandar No.126 Pekanbaru, Kamis (5/11/15) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.
 
Menurut penyelidikan polisi, bidan ini meninggal dunia akibat terlalu banyak menghirup gas karbon dioksida dari pembuangan mesin genset.
 
“Dugaan awal korban meninggal karena terlalu banyak menghirup karbon monoksida. Saat korban mandi listrik mati dan genset hidup,” tutur Kanit Reskrim Polsek Buktirayat Ipda M Bahari Abdi kepada wartawan, Jumat (6/11/15). 
 
Menurut Mapolsek Bukit Raya, tubuh Ria pertama kali ditemukan oleh asisten rumah tangga bernama Masita (40), yang penasaran lantaran Ria tak tampak di kamarnya. Masita pun sempat mencarinya hingga ke lantai dasar ruko, yang belakangan diketahui milik Dr Hotber Pasaribu ini. Saat dicari di kamar mandi, baru diketahui kalau Ria sudah tidak bernyawa. Tergolek lemas dengan kondisi tertelungkup di atas bak air kamar mandi dengan tubuh terbalut handuk. 
 
Upaya pertolongan langsung dilakukan terhadap korban dengan dilarikan ke Rumah Sakit PMC Pekanbaru, namun nyawanya tak terselamatkan. 
Untuk mengusut kematian Ria, Polsek Bukitraya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Satu unit genset juga diamankan sebagai barang bukti.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index