Kesal Dengan Pemadaman Bergilir

Warga Pertanyakan Alasan PLN Padamkan Listrik

Jumat,06 November 2015 | 10:03:10 WIB
Warga Pertanyakan Alasan PLN Padamkan Listrik
Ket Foto : ilustrasi (internet)
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Meski sudah musim penghujan, namun tidak membuat Perusahaan Listrik Negara (PLN) Pekanbaru menghentikan pemadaman listrik bergilir. Bahkan justru kini pemadaman yang dilakukan makin parah.
 
Seperti yang dikeluhkan Rika warga Purwodadi ujung Panam ini. Kamis (5/11/1015) malam, PLN Pekanbaru melakukan pemadaman listrik hingga dua kali.
 
"Coba ibuk bayangkan, malam tega-teganya PLN ini memadamkan listrik hingga dua kali. pertama sekitar pukul 17:30 wib, kemudian dipadamkan lagi sekitar pukul 21:40 wib. Bagaimana sya tidak kesal." Uajrnya pada Riausky.com.
 
Warga juga mengaku tidak tahu apa alasan PLN Pekanbaru masih melakukan pemadaman listrik. Jika sebelumnya PLn mengaku debit air di PLTA koto Panjang yang tak cukup, namun sekarang sudah musim penghujan. 
 
Hal senada juga dikeluhkan oleh Indah yang juga warga Panam. Ditengah musim hujan saat ini, seharusnya pemadaman tidak lagi terjadi. "Seharusnya seperti itu, ya jangan sampai ada pemadaman lagi lah. Selain itu, PLN seharusnya profesional," harapnya. (RO3)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS