Masa Pengenalan Siswa

Pihak SDN 004 Bukit Agung Desa Mekar Jaya Ajak Para Siswa Kunjungi DPRD, Disdik dan Pustaka

Pihak SDN 004 Bukit Agung Desa Mekar Jaya Ajak Para Siswa Kunjungi DPRD, Disdik dan Pustaka
Siswa dan guru SDN 004 Bukit Agung foto bersama
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Dalam memperkenalkan anak didik khususnya yang baru bergabung di SDN 004 Bukit Agung, Desa Mekar Jaya, Pangkalan Kerinci, tahun ajaran 2017/2018, pihak sekolah ajak para siswa bertandang ke DPRD Pelalawan, Kantor Disdik, Kantor Arsip dan Pustaka Pelalawan.
 
"Ya, ini program sekolah dalam masa pengenalan peserta didik terhadap aktivitas luar sekolah. Jadi kita ajak (92 siswa,red) untuk bertandang ke beberapa kantor pemerintahan, baik di DPRD, Kantor Dinas Pendidikan, Kantor Arsip dan Pustaka," jelas H Elfidawti.M.Pd, Kepala Sekolah SDN 004 Bukit Agung, Desa Mekar Jaya, Kec Pangkalan Kerinci, saat diwawancarai awak media di Gedung DPRD Kab Pelalawan.
 
"Kita ingin peserta didik dapat mengenal lebih dekat aktivitas perkantoran. Dan ini bisa  memotifasi anak agar giat menuntut ilmu," tuturnya. 
 
Sementara itu, di kantor DPRD rombongan generasi penerus bangsa ini diterima pihak komisi 1 DPRD dalam hal ini saudara H Abdullah. Dan Dikantor Disdik diterima lansung Kadisdik Syafruddin serta diterima Kadis Arsip dan Pustaka MD Rizal. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index