Tabrakan Dua Sepeda Motor di Gatot Subroto Dumai, Dua Pemuda Kritis Luka Parah

Tabrakan Dua Sepeda Motor  di Gatot Subroto  Dumai, Dua Pemuda Kritis Luka Parah
Kondisi kendaraan yang rusak akibat lakalantas di Gatot Subroto. Foto: Trajunews.
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Tabrakan keras dua kendaraan sepeda motor tak dapat terhindari, dua orang dikabarkan mengalami luka berat pada kecelakaan lalu lintas tersebut sehingga dibawa ke Pekanbaru untuk penanganan medis. Peristiwa itu terjadi saat keduanya melintas di Jalan Jalan Gatot Soebroto. 
 
Adanya insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dibenarkan Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Emil Eka Putra SIK kepada Dumaipos (12/7) kemarin. “Ya ada terjadi laka lantas di Jalan Gatot Soebroto, Rabu pukul 07.30 WIB. 
 
Dijelaskan Kasat Lantas, Sepeda Motor Honda CBR BM 5061 WZ Dedi (16) warga Jalan Karya Lestari Kelurahan Mamugo Kecamatan Tanah Putih mengalami luka berat, saat itu ia yang dibonceng salah satu rekannya Dwi Aldi (15) warga Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai, ia mengalami luka ringan. 
 
Sementara, sepeda Motor Honda Revo BM 2358 DQ yang dikendarai oleh Triswandi (38)warga Gatot Soebroto, juga mengalami luka berat 
 
“Peristiwa kecelakaan bermula ketika Sepeda Motor Honda Supra absolute Revo  BM 2358 DQ Datang dari arah Jalan Tuanku Tambusai menuju arah Rokan Hilir melewati Jalan Gatot Soebroto setibanya di KM 22, tiba tiba dari arah yang berlawanan datang sepeda motor honda CBR 150 BM 5061 WZ  ingin mendahului kenderaan lain bergerak kekanan dari arah kedatangannya,”jelas Emil seperti dilansir dari trajunews. 
 
Sebelum terjadi kecelakaan kedua kendaraan berupaya menghindar kekanan, namun karena jarak kedua kendaraan sudah dekat sehingga terjadi benturan antara bagian depan kiri kendaraan Sepeda motor honda Absolute revo dengan bagian kiri Sepeda motor Honda CBR 150.
 
Lanjut Kasat Lantas Polres Dumai menjelaskan, akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor honda CBR 150 mengalami luka dibagian kepala dan kaki, dan yang dibonceng mengalami luka dibagian tangan dan kaki, sementara pengendara sepeda motor absolute revo mengalami benturan di kepala dan dada dan di rujuk ke RS Pekan baru, sementara kedua kenderaan mengalami kerusakan. tutupnya. (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index