Malam Ini Lebih Baik di Rumah, BMKG Sebut Riau Berpeluang Diguyur Hujan

Malam Ini Lebih Baik di Rumah, BMKG Sebut Riau Berpeluang Diguyur Hujan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi pada hari ini secara umum cuaca di Riau dalam keadaan cerah dan berawan.
 
Seperti disampaikan Kasi Data dan Informasi Stasiun BMKG Pekanbaru, Slamet Riyadi, cuaca cerah berawan ini terjadi dari pagi hingga siang hari. 
 
Sementara pada malam hingga dini hari cuaca cenderung berawan dengan peluang hujan intensitas ringan hingga lebat di beberapa daerah.
 
"Pada malam hari, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat berpotensi terjadi di wilayah Kampar, Rohul, Siak, Kuansing, Pekanbaru, Pelalawan, Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Inhil," ungkap Slamet, Kamis (13/7/2017).
 
Slamet juga menyebutkan, untuk dini hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi terjadi di Kampar, Pekanbaru, Rohul, dan Pelalawan. 
 
"Untuk suhu udara hari ini berkisar antara 23-34 derajat celcius dengan kelembaban berkisar dari 54-98 persen," jelasnya.
 
"Kita juga mengingatkan bahwa di malam hingga dini hari, hujan dapat disertai petir dan angin kencang. Terutama di wikayah Riau bagian barat dan pesisir timur," sebut Slamet lagi.
 
Untuk titik panas pada hari ini, satelit BMKG tidak memantau adanya hotspot ataupun firespot. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index