Romi Lantik Azis Zaenal Sebagai Ketua PPP Riau

Romi Lantik Azis Zaenal Sebagai Ketua PPP Riau
Suasana pelantikan pengurus DPW PPP Riau oleh Ketua Umum Romahurmuziy.
SIAK HULU (RIAUSKY.COM) - Ketua Umum PPP Romahurmuziy melantik Azis Zaenal sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Riau periode 2016-2021.
 
Pelantikan dilaksanakan di Balroom Hotel Labersa, Siak Hulu, Kampar, Sabtu (15/7/2017).
 
Azis Zaenal  yang juga menjabat sebagai Bupati Kampar ini beserta seluruh jajaran DPW PPP Riau lainnya dilantik langsung oleh Romahurmuziy selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.
 
Selepas pelantikan, kegiatan akan langsung dilanjutkan dengan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimpil) dan Latihan Kepemimpinan Kader Madya (LKKM).
 
Dalam kegiatan ini, turut hadir Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, Bupati Pelalawan H.M Harris, Bupati Kuantan Singingi Mursini, Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng, anggota DPR RI asal Riau Eddy Tanjung, dan lain-lain.
 
Dalam sambutannya, Azis Zaenal selaku Ketua DPW PPP yang baru dilantik menyatakan kesiapannya untuk memimpin DPW PPP Riau ke depan.
 
"Mari dengan tekad dan semangat kebersamaan, kita jadikan Riau menjadi Provinsi yang lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang," katanya.
 
Ia menegaskan, pelantikan ini juga menandakan jika kisruh dualisme kepemimpinan di tingkat pusat yang sempat terjadi di tubuh PPP beberapa waktu lalu sudah berakhir. Ia juga berharap ke depan PPP akan lebih solid dan semakin menyatu. (R-04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index