Pedagang Martabak Asal Siak Tewas Bersimbah Darah di Dumai

Pedagang Martabak Asal Siak Tewas Bersimbah Darah di Dumai
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Polres Dumai masih menyelidiki mayat laki-laki yang diduga dibunuh karena ditemukan terbaring kaku bersimbah darah di bagian wajah. Korban diketahui pada Ahad (16/7/2017) sekitar pukul 22.30 WIB. 
 
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Senin (17/7/2017), mengatakan, korban Mulyadi (27) asal Kabupaten Siak ditemukan dalam sebuah rumah di Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.
 
Ketika itu saksi Eki Candra (37) yang punya rumah pulang mudik dari Sumatera Barat.
 
Saksi mendapati rumah dalam keadaan terkunci pintu depan dan pintu belakangnya. Kemudian saksi mendobrak pintu belakang lalu masuk ke rumah dan menemukan korban sudah tak bernyawa.
 
Lalu saksi lari keluar melalui pintu belakang sambil berteriak untuk mencari bantuan. Kemudian dia menyuruh isterinya dan warga untuk melapor ke Kepolisian Sektor Dumai Barat.
 
"Setelah mendapat laporan, piket Polsek dan Satreskrim Polres Dumai mendatangi tempat kejadian perkara. Dipimpin Kepala Satreskrim, polisi melakukan olah TKP," ujar Guntur seperti dimuat senuju.
 
Berdasarkan keterangan saksi korban tinggal di rumahnya dan bekerja sebagai pedagang martabak. Saat kejadian korban di rumah tersebut karena pemilik sedang mudik ke Sumbar.
 
"Dugaan kematian korban kurang dari 24 jam karena saksi menerangkan bahwa ia berkomunikasi dengan korban sehari sebelumnya untuk menanyakan keadaan rumah," ungkap Guntur.
 
Kepolisian selanjutnya melakukan otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Dumai dan penyelidikan guna menemukan pelaku. Dari TKP diamankan salah satu peralatan mobil yang sudah patah dan diduga digunakan pelaku untuk memukul korban. (R04/Sc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index