Diduga Korban Perampokan, Sesosok Pria Ditemukan Meninggal dengan Leher Terjerat di Bukit Timah

Diduga Korban Perampokan, Sesosok Pria Ditemukan Meninggal dengan Leher Terjerat di Bukit Timah
Korban ditemukan dalam kondisi terkapar di dalam ruko.
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Warga kota Dumai digempar kan penemuaan sesosok mayat di dalam sebuah ruko yang berada antara simpang empat Kelakap Tujuh Purnama – Bukit Timah. Pada Ahad (17/07/2017) malam. 
 
Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan sekira pukul 22.00 Wib. Masyarakat sekitar menduga bahwa pria tersebut merupakan penjual martabak di simpang sungai teras bernama M Mulyadi.
 
Pada tubuh mayat laki laki itu juga ditemukan tanda-tanda kekerasan sebelum korban meninggal. Pasalnya pada bagian leher korban terdapat bekas luka diduga kuat merupakan akibat jeratan atau cetakan terlihat dan pada bagian wajah mengeluarkan darah.
 
Dugaan korban meninggal akibat dibunuh semakin diperkuat dengan hilangnya emas dan sepeda motor berjenis Vario berwarna Sales dari ruko tempat ditemukan nya korban tersebut. 
 
Terlihat dilapangan warga berbondong – bondong hadir kelokasi untuk menyaksikan proses evakusi korban yang dilakukan oleh petugas dari Polres Dumai. Sebab mereka cukup heran dengan kematian korban. 
 
“Seperti nya korban merupakan penjual martabak di simpang sungai teras. Setahu saya keberadaan dia di ruko tersebut sebagai penjaga karna pemilik ruko sedang pulang kampung,”Ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya. 
 
Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, Polres Kota Dumai membawa langsung mayat ke RSUD menunggu proses autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.
 

Berita Lainnya

Index