Dihadiri Bupati, DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna ke-7

Dihadiri Bupati, DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna ke-7
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam memimpin rapat paripurna ke-7 masa persidangan ll, yang berpusat di Gedung DPRD, Tembilahan, Senin (10/7/17).
 
Rapat tersebut dihadiri, Bupati Inhil yang diwakili Assisten l Afrizal, Ketua Fraksi, Anggota DPRD Inhil, dan Kabag Umum serta para tamu undangan.
 
Rapat kali ini menjawab/tanggapan fraksi terhadap pendapat Bupati Inhil H Muhammad Wardan atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) hak keuangan dan administrasi pimpinan serta anggota DPRD Inhil. 
 
Dilanjutkan pengumuman dan pengesahan pansus yang membahas Ranperda hak keuangan dan administrasi pimpinan serta anggota DPRD Inhil.
 
Dalam pertemuan ini, diawali pembukaan oleh Ketua DPRD Inhil dan masing-masing fraksi membacakan tanggapan tertulis dihadapan para tamu yang hadir.
 
Fraksi yang membacakan tersebut yakni Fraksi PKB, Fraksi Golkar, Fraksi PDI P, Fraksi PPP, Fraksi Demokrat, Fraksi GBAK dan Fraksi Nasdem Plus.
 
Inti dari tanggapan disetiap Fraksi, mereka menyatakan  hasil yang positif apabila usulan inisiatif Ranperda DPRD disetujui oleh Bupati.
 
Kemudian, salah satu Fraksi GBAK dalam tanggapannya, mereka meminta Jalan utama penghubung Kota Baru-Pulau Kijang dapat  dibangun secepatnya.
 
"Kita bisa lihat sendiri, di Media Sosial (Medsos). Jalan itu jadi tranding topik. Oleh karena itu, alangkah baiknya, minimal dilakukan penimbunan terlebih dahulu," kata Ketua Fraksi. (R11/Advertorial)

Listrik Indonesia

#Advertorial DPRD Inhil

Index

Berita Lainnya

Index