Daftar ke Hanura Riau, Ini Alasan LE Maju Lagi di Pilgubri 2018

Daftar ke Hanura Riau, Ini Alasan LE Maju Lagi di Pilgubri 2018
Eddy RM bersama Ketua DPD Hanura Riau dan jajaran saat pengambilan Formulir Bacagubri 2018 mendatang
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satu per satu bakal calon Gubernur Riau menegaskan keinginanya untul maju dalam Pemeilihan Gubernur Riau (pilgubri) 2018 nanti.
 
Dengan dibukanya penjaringan di sejumlah partai, membuat para bakal calon memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendaftar diri, salah satunya anggota DPR-RI asal Riau dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy (LE).
 
LE mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon Gubernur Riau yang dilakukan partai Hanura Riau, namun untuk pengambilan formulir, LE mempercayakan kepada Eddy Akhmad RM.
 
Sementara dari pengurus DPD Partai Hanura di Pekanbaru tampak hadir Ketua DPD Hanura Riau Agus Hidayat dan Sekretaris DPD, Kudus Kurniawan, Hendri, Manaor Sinaga dan lain-lain.
 
“Sebelum beliau (LE) ke Jakarta tadi pagi, ia sempat mengatakan kepada saya, kalau Riau ini beres untuk apa ia kembali ke Riau,’’ ungkap Eddy RM juga mantan Anggota DPRD Riau Periode 2004-2009 ini.
 
Eddy RM menjelaskan, kondosi Riau hari ini merupakan yang terburuk di sepanjang sejarah Riau berdiri. Pada massa krisis ekonomi tahun 1999 saja, pertumbuhan Riau masih 4 persen.
 
“Sekarang pertumbuhan ekonomi Riau yang 2 persen itu disumbangkan dari Migas dan belanja rumah tangga dan tidak ada konstribusi dari Pemerintah Daerah. Itu artinya  Pemerintah Daerah tidak bekerja,’’ tegas Eddy RM.
 
Sementara itu, Sekretaris DPD Hanura Riau Kudus Kurniawan, memberikan apresiasi atas kedatangan Eddy RM yang mewakili Balon Gubri LE. 
 
Sebagai sebuah sistim penjaringan yang berlaku di Hanura, dirinya mengatakan agas setiap balon mengikuti setiap tahapan yang berlaku termasuk mengembalikan formulir sesuai dengan batas waktu terakhir paa 7 Agustus 2017 mendatang. (R05/Ggrc)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index