Wabup Meranti Harap Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Meranti Berjalan dengan Sukses

Wabup Meranti Harap Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Meranti Berjalan dengan Sukses
SELATPANJANG(RIAUSKY.COM) - Usai Hadiri Rapat Persiapan Hari Raya Idul Adha 1438 H/ 2017 M, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim langsung memimpin rapat pembentukan panitia persiapan untuk HUT Kemerdekaan RI ke - 72 tahun 2017 berjalan dengan aman dan lancar, acara berlangsung di Aula Kantor Bupati Kepulauan Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang, Senin (20/7/2017).
 
Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Meranti Kompol Dr Wawan SH MH, Danramil Bismi Tambunan, Asisten II Ir H Anwar Zainal, Asisten III Drs H Tengku Akhrial, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs Askandar, Kepala OPD, Kadis Sosial Kabupaten Meranti Drs Asrorudin MSi, Kadis Perkebunan dan Holtikultura, Pejabat Eselon III dan IV, Perwakilan KSOP dan para undangan lainnya.
 
Dalam penyampaiannya, Wabup H. Said Hasyim, mengatakan kita melaksanakan rapat panitia ini adalah untuk mencari solusi dan tanggapan agar dalam pembentukan struktur panitia ini bisa berjalan lebih baik lagi daripada tahun kemarin dan untuk tahun 2016 kemarin saya sangat apresiasi juga, itu sudah baik, mantap dan untuk tahun 2017 ini kita bisa lebih mantap lagi.
 
"Oleh sebab itu, di dalam kepengurusan itu nantinya apabila sudah pas dan terpenuhi haruslah bekerja sesuai dengan tupoksi kerja yang sudah di tentukan dan hal ini saya sudah sangat apresiasi sekali," ucap Said.
 
Bukan itu saja, Orang nomor Dua Kabupaten Kepulauan Meranti ini juga menambah dan memberikan penjelasan di tambahnya seksi dan sub seksi di acara HUT Kemerdekaan RI Ke - 72 Tahun 2017 tersebut, misalnya salah satu yang di tambah seksi - seksi penurunan bendera yang ditunjuk sebagai ketua bapak Wakapolres Meranti Kompol Dr Wawan SH MH, Anggota Kabag Umum, Kabag Tapem dan Kabag Humas Dan Protokol dan begitu juga seksi permainan rakyat yang di ketuai oleh Asisten II Ir H Anwar Zainal dan seksi - seksi lainnya.
 
"Untuk itu, yang terpenting nantinya mari kita bersungguh - sungguh menjalankan tugas yang di posisikan tersebut," imbuhnya.
 
Kendati demikian, Iapun mengharapkan pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke - 72 tahun 2017 nantinya bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan sukses. Ayo kita sukseskan dan memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke - 72 tahun 2017 di Pemkab Kepulauan Meranti ini nantinya.
 
Dalam kesempatan yang sama, Asisten III Setda Meranti Drs H Tengku Akhrial, mengatakan yang terpenting dalam menjalankan tugas itu nantinya harus bekerja sama dan kompak agar acara itu memuaskan dan berhasil.
 
"Yang terpenting, apa yang disampaikan Bapak Wabup H. Said Hasyim tadi itu sudah pas dan tinggal dicek lagi kebenarannya dan SKnya di tanda tangan oleh Bapak Bupati Meranti H. Irwan nantinya," ungkapnya.
 
Begitu juga, tanggapan dari masing - masing OPD tadinya untuk lebih diperjelas lagi tugas yang diberikan kepada siapa dan akhirnya semuanya dimasukan ada dari Kabid, Kasubbag dan para staf pun terlibat masing - masing OPD tersebut dan yang terpenting acaranya sukses dan lancar. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index