PKB Minta Kader Menangkan Paslon Herman Sani-Taem

PKB Minta Kader Menangkan Paslon Herman Sani-Taem
Pelatihan Pengkaderan Partai PKB Tahap I di salah satu hotel di Bagan Batu, Jumat (6/11)

 

BAGANBATU (RIAUSKY.COM) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) selaku koalisi partai pengusung terbesar Pasangan Calon (Paslon) Bupati Rohil Herman Sani-Taem Pratama mengingatkan kepada kadernya agar sebulan kedepan lebih kerja keras lagi untuk memenangkan Paslon nomor Empat itu.
 
Kader PKB merupakan orang yang paling bertanggung jawab untuk memenangkan paslon dengan julukan Mantap itu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang.
 
"Pasangan Herman Sani-Taem telah ditunjuk DPW dan DPP PKB untuk memimpin Rohil lebih baik, selaku kader partai kita wajib mendukung penuh memenangkan mereka," ujar Sarifuddin, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Rohil, dalam sambutannya saat membuka acara ‎pelatihan Pengkaderan Partai PKB tahap pertama, di salah satu hotel di Bagan Batu, Jumat (6/11).
 
Diingatkannya, DPP dan DPW selama ini banyak meragukan pribadinya untuk mendukung pasangan nomor urut empat karena dulunya berpasangan dengan salah satu paslon. 
 
Melalui acara dia meluruskan bahwa secara pribadi dia tunduk dan taat kepada perintah partai. "Untuk itu tidak ada keraguan lagi bagi saya,  harga mati menang Herman-Taem. Ini harus kita buktikan," tegasnya.
 
Sementara itu Abdul Wahid, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau mengingatkan agar kader PKB yang ‎militansinya masih lemah terhadap partai mulai hari ini harus menjadi ujung tombak pemangan paslon Herman-Taem.
 
Dikatakannya, partai itu hidup tergantung militan kader mamahai tujuan misi dan program partai sehingga dia bisa kembangkan ditempat lain dalam rangka kokohkan partai sebagai partai yang perjuangkan pemerataan pembangunan karena ‎PKB adalah satu-satunya partai yang mampu perjuangkan segala kepentingan masyarakat,
 
"PKB sudah putuskan usung Herman Sani dan Taem sebagai calon bupati dan wakil bupati Rohil, saya berharap selepas acara ini bapak ibu bergeral menangkan nomor empat, agar kebijakan pembangunan berpihak pada rakyat" terangnya.
 
Selain kepada kader baru, kepada anggota DPRD Rohil dari PKB juga diminta lebih giat lagi bekerja keras mensosialisasikan paslonn nomor empat. Selain itu, kepada paslon Mantap juga diminta jika menang nanti agar menjalankan visi misinya demi kamajuan dan perubahan Rohil lebih baik.
 
"Kepada anggota dewan yang didapilnya dulu menang, paslon nomor empat juga  harus menag. Jika tidak akan ada evaluai yang kami lakukan. Target kita di Rohil harus menag supaya Rohil berubah. Kita harus bekerja untuk tidak memakai uang, dan menjalankan pilkada ini bersih," tandasnya.
 
Acara ini juga dihadiri langsung Anggota DPR RI Lukman Edy dari Fraksi PKB dan Paslon nomor urut empat Herman Sani- Taem serta ratusan kader PKB yang baru. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index