Dampingi Bupati Jumpa Wapres JK, DPRD Sebut Ada 3 Hal yang Diperjuangkan untuk Inhil

Dampingi Bupati Jumpa Wapres JK, DPRD Sebut Ada 3 Hal yang Diperjuangkan untuk Inhil
Ketua Komisi I DPRD Inhil, HM Yusuf Said saat ikut mendampingi Bupati Inhil, HM Wardan menemui Wapres, Jusuf Kalla.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - DPRD bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) bersama-sama menemui Wakil Presiden, Jusuf Kalla, Rabu (19/7/2017).
 
Diwakili Komisi I DPRD Inhil, HM Yusuf Said selaku Ketua Komisi I DPRD Inhil menerangkan pihaknya sedang memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan mendampingi Bupati Indragiri Hilir HM Wardan yang langsung diterima oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama LAM RIAU.
 
Disebutkannya bahwa ada 3 pokok perjuangan, pertama, percepatan pembangunan kawasan Pelabuhan Samudera dan kawasan industri Kuala Enok.
 
Kedua, penyelamatan kebun Kelapa masyarakat dengan tingkat kerusakan lebih dari 100 hektara dan sekaligus mengundang Wapres untuk menghadiri acara coconut day/ hari kelapa dunia di Tembilahan.
 
Kemudian yang ketiga adalah percepatan pembangunan infrastruktur jalan nasional. Untuk itu, Ketua Komisi I DPRD Inhil dari Fraksi Golkar ini meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Inhil.
 
"Kami berharap, apa yang kami perjuangkan ini bisa berhasil, yang jelas, tiga hal penting itu telah kita sampaikan langsung kepada Wakil Presiden Republik Indonesia," tukas HM Yusuf Said. (R11/Advertorial)

Listrik Indonesia

#Advertorial DPRD Inhil

Index

Berita Lainnya

Index