Wabup Meranti Silaturahmi dan Tinjau Sekretariat IKKBM

Wabup Meranti Silaturahmi dan Tinjau Sekretariat IKKBM
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Usai acara HARGANAS  ke - XXIV Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menyempatkan hadir dan meninjau langsung sekretariat Kantor Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis Asal Meranti (IKKBM) di Jalan Pembangunan, Desa Kelapati Kabupaten Bengkalis, Selasa (25/7).
 
Dalam peninjauan tersebut, Wabup H. Said Hasyim di dampingi Kadis Sosial Drs Asrorudin MSi, Penasehat IKKBM H. Nurnawawi SH, Sekretaris IKKBM H. Afrizal SH MH, Muhammad Firdaus, Rinto, Tengku Syahrial, dan para Pejabat lainnya. 
 
Dalam ucapannya, Wabup H. Said Hasyim, mengatakan kami atas nama Pemkab Kepulauan Meranti sangat mendukung sekali terbentuknya Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis Asal Meranti (IKKBM) dan pada awalnya Ikatan Keluarga Kabupaten Kepulauan Meranti ( IKKKMB) di Bengkalis ini sudah lama berdiri dan harus diubah sesuai namanya menjadi IKKBM.
 
"Oleh sebab itu, yang terpenting kita jaga persatuan dan kesatuan kita dan kompaklah kita dan janganlah ada perbedaan dan satukan tekad untuk lebih baik lagi kedepannya," ucap Said.
 
Dan lanjutnya, Orang nomor Dua di Kabupaten Kepulauan Meranti ini juga menjelaskan Pemkab Meranti sudah membantu meringankan masyarakat meranti untuk berobat di Kabupaten Bengkalis dengan melalui Jamkesda dan SKTM.
 
Dan juga kita akan sangat mendukung kekompakan masyarakat yang bergabung dengan IKKBM di Kabupaten Bengkalis tersebut.
 
"Dan tolong nanti pak Sekretaris dan Pak Nurnawawi untuk segara di kukuhkan dan nantinya yang melantik Bapak Bupati Bengkalis bapak Amril Mukminin dan kita cuma menghadiri saja bersama Bupati Meranti H. Irwan," ungkap Wabup.
 
Kendati demikian, Iapun mengharapkan yang berlalu biar berlalu dan sayapun dengar masyarakat bengkalis asal meranti disini sangat kompak dan saling berbagi dan tolong menolong bersama - sama untuk dapat meringankan sahabat dan keluarga kita.
 
Dalam kesempatan yang sama, Penasehat Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis Asal Meranti ( IKKBM), H. Nurnawawi SH,  mengatakan kami sudah dua kali mengajukan kegiatan administrasi dan kegiatan sosial dan untuk di ketahui jumlah dalam ke pengurusan IKKBM ini 50 orang dengan 1000 KK dan jumlah penduduknya lebih kurang 5000 jiwa.
 
"Oleh karena itu, kami terus menggalakan kegiatan sosial ini dan niat kami ikhlas menolong sesama manusia," katanya.
 
Begitu juga, salah satu pengurus IKKBM ini, Muhammad Firdaus mengatakan kami melakukan dan mengembangkan lagi organisasi ini,  tujuannya agar kita bisa saling membantu, kompak dan saling bersilaturahmi untuk bisa tenang, nyaman dan bahagia.
 
Yang terpenting dengan belumnya pengukuhan dan peresmian Anggota IKKBM mari kita jaga diri kita dan kompak. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index