Ruko Lima Lantai di Rohil Terbakar

MALANGNYA...Mobil Innova Baru Dibeli Terbakar, Alai Rugi Ratusan Juta

MALANGNYA...Mobil Innova Baru Dibeli Terbakar, Alai Rugi Ratusan Juta
Ruko 5 lantai yang terbakar
UJUNG TANJUNG (RIAUSKY.COM) - Subuah ruko berlantai 5 di kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih milik Biculai alias Alai, Selasa (25/7) dilalap sijago merah.
 
Awalnya korban  Alai melihat ada percikan api di bawah mobil Innova miliknya. Tidak begitu lama, api tersebut membakar mobil innova yang baru dia beli yang parkir di dalam ruko.
 
Selanjutnya, api mulai membesar dan membakar semua barang yang ada di dalam ruko milik Alai. Api terus membesar dan sulit untuk di padam kan.
 
Warga pun berdatangan untuk membatu memadamkan api secara manual, namun, api tidak bisa dipadamkan bahkan bertambah membesar. Warga kewalahan untuk memadamkan api tersebut.
 
Tidak begitu lama, datang lah mobil pemadam kebakaran milik PT Chevron dan di bantu mobil pemadam kebakaran milik Datuk Penghulu Ujung Tanjung  H. Syamsuri Af.
 
Berkat kerja sama tim pemadam kebakaran dan dibantu oleh masyarakat api bisa dipadamkan. Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis Sik SH melalui Kapolsek Tanah Putih Kompol Sanusi SH didampingi Kanit Reskrim Akp Rahmad Damuri Siregar SH saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index