Didampingi Suparman, Gubri Resmikan Jembatan Darussalam Kota Lama

Didampingi Suparman, Gubri Resmikan Jembatan Darussalam Kota Lama
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rahman MBA, Rabu, (26/7) meresmikan jembatan Darussalam di Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu.
 
Peresmian jembatan yang merupakan urat nadi perekonomian masyarakat dan akses penghubung menuju Kecamatan Kepenuhan dan Bonai Darussalam itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.
 
Gubri Andi Rahman didampingi Edwar Sanger tiba di lokasi stadion mini Kota Lama sekitar pukul 10.30 WIB dengan menggunakan Helikopter milik BNPB. 
 
Kedatangan orang nomor satu Riau itu disambut Bupati Rohul, H Suparman SSos MSi dan rombongan.
 
Kemudian, rombongan langsung menuju lokasi peresmian jembatan di tepi Sungai Rokan Kota Lama. Sebelum sampai ke lokasi acara rombongan disambut ribuan masyarakat dan pelajar yang telah menunggu sejak pagi hari.
 
Kehadiran Gubri Andi Rahman dan Bupati Suparman disuguhkan beragam penampilan mulai dari seni beladiri pencak silat dan drum band. Acara peresmian jembatan itu dikemas dalam satu acara dengan syukuran masyarakat Kecamatan Kunto Darussalam yang dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Kota Lama.
 
Dalam kesempatan itu Gubri Andi Rahman, Bupati Suparman, Asisten I Sekdaprov Riau, H Masperi, Kapolres AKBP Yusuf Rahmanto, Wakil Ketua DPRD Rohul, Zulkarnain dan Kapolsek Kunto Darussalam AKP Artisal mengikuti tradisi upah-upah oleh Ketua LAM Rohul, H Zulyadaini dan sejumlah pemangku adat Kecamatan Kunto Darussalam.
 
Gubri Arsyadjuliandi Rahman berpesan kepada masyarakat, agar merawat jembatan tersebut. Jembatan tersebut, kata Andi dibangun melalui APBD Provinsi Riau berkat usulan Bupati Suparman. 
 
"Mudah-mudahan dengan diresmikan jembatan ini, dapat menunjang perekonomian masyarakat. Saya berpesan agar masyarakat sama-sama menjaga jembatan ini," pintanya. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index