Ada Ribuan Komentar dan Ribuan Kali Dibagikan

Curhat Ibu Muda di Dumai Viral di Medsos, Katanya Suaminya Selingkuh dengan Seorang DJ Cantik

Curhat Ibu Muda di Dumai Viral di Medsos, Katanya Suaminya Selingkuh dengan Seorang DJ Cantik
Indah Yanti dan wanita yang diduga seorang DJ
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Akun facebook atas nama Indah Yanti Indah dalam beberapa hari terakhir menarik perhatian pengguna media sosial tersebut.
 
Pasalnya, status yang diunggah wanita yang di akun facebooknya mencantumkan berasal dari Dumai tersebut mendapat ribuan komentar dan like serta ribuan kali dibagikan sejak diunggah tanggal 22 Juli lalu.
 
Dalam curhatnya, wanita bernama Indah Yanti ini menyebutkan kalau saat ini rumah tangganya sedang retak dan penyebabnya adalah perselingkuhan sang suami dengan diduga seorang DJ cantik yang tinggal di Kota Pekanbaru.
 
Berbagai keluh-kesahnya disampaikan dalam tulisan terbuka yang langsung direspon ribuan facebooker. Ada yang memintanya agar bersabar, banyak pula yang memberikan cibiran kepada sang DJ cantik juga suami dari wanita ini.
 
Dalam cerita itu juga Indah Yanti mengisahkan kalau sang suami seperti diguna-guna oleh wanita selingkuhannya dan harta rumah tangga mereka dikuras. Bahkan sang suami seperti tak peduli lagi dengan keluarganya. Bahkan ia menuding wanita tersebut telah memfitnah dirinya sampai sang suami tak percaya lagi dengan istrinya sendiri.
 
Tak jelas apakah status tersebut memang dibuat langsung oleh si empunya akun facebook atau akun tersebut dibajak seseorang.
 
Untuk detilnya, ini curhat ibu 4 orang anak ini... 
 
Pagi seluruh teman fb.
Sya mau cerita sedikit ni dari pengalaman saya..
Ni adalah akun IG dr WIL suami sya..
 
Dia adalah wanita yg sudah mnghancurkan rumah tngga saya, mnggerogoti harta kami n ingin mncerai beraikan kluarga saya..
 
Saat saya tau smua nya ttg hbungan mereka saya sedang hamil tua, lalu sya dan kluarga sya berkomunikasi dgn Wanita pnghibur itu mnjelaskan bhwa laki2 yg brsama dia adlah suami sya dan kami sudah mmpunyai anak 3 n saat ini sya mngndung anak ke 4, lalu wanita itu blg dgn nada tnggi n mrasa tidak bersalah "bhwa suami sya yg mngejar2 dia" lalu sya mminta utk tdak mmpedulikan jka suami sya mmg bner kejar2 dia. 
 
mmg sya smpat mrah saat tau hubungan mreka dan brkomentar di akun IG wanita itu, trnyata dia mngkadu domba saya dan suami sya bhwa sya telah mneror dia dan menzolimi dia. Dr stu sya sdar bhwa wanita ini mmg bner2 ingin mnghncurkan kluarga sya. 
 
Wktu pun berlalu dan suami sya plg dan dia blg ingin berubah, saya pun percya dan mmberi dia ksmpatan. Tp trnyata dia plg hnya ingin mnjual2 harta yg kami miliki demi utk mmbelikan permintaan wanita jahanam itu sebuah mobil Jazz n emas batangan dll, sya gak hbis fkir knp suami saya berubah drastis sperti bukan diri suami sya lagi..
 
Krn fktor stres sya pun melahirkan dgn tnggl yg lbih awal dr tafsiran dokter, tp alhmd normal. Merasa tak kuat lagi saya pun mulai keras dgn suami sya n wanita jahanam itu dan sya mnghubungi wanita itu, sperti mrasa tak bersalah dan dgn nada2 nyepelein sya dia blg ini itu ini itu ttg sya n blg bhwa dia gak mau dgn suami sya n hnya jdikan suami sya babu dia dan hnya mau hrta kami. 
 
Sya kmbali mghubungi suami saya mnjelaskan ttg niat buruk wanita itu tpi trnyata lagi2 wanita itu trlebih dlu mnjelek2an sya dan blg sya dan kluarga sya mneror dia. Lalu sya mngbungi wanita itu lgi lalu wnita itu mnertawai sya dan ttp blg dia gak suka sya suami sya n hnya mau harta nya saja n dgn nada sombong dia hina2 sya n nantangin sya utk datang ke pekan baru..
 
Krn merasa terhina sya dan kakak n adik sya berangkat ke pekan baru padahal saat itu saya bru melahirkan 20 hri. Saat di pekan baru Allah mmg mmbntu kami, saat baru kluar hotel n ingn cari makan kmi jmpa dgn mobil jazz pmberian suami ku itu n lngsung mngejar mobil itu n kami lngsung pepet mobil itu, dan mreka stop dan trnya di dalam mobil itu ada suami sya n wanita jahanam itu..
 
Sya lngsung mminta mereka buka n saat suami sya kluar dia marah2, tpi saya ttp mmnta dia utk plg utk selesain masalah tp dia ttap marah2 n ngelindungi wanita itu n mala ingin menampar sya,tp krn mlihat skliling ramai dia pun tkut. Smntara itu adik sya mmbuka pintu wanita itu dan melihat wajah sombong nya yg berubah mnjadi wajah ketakutan n pegangan di mobil krn tak mau di bawa kluar. Sya pun mletakan anak sya yg ke 3 di depan mobil supaya mereka tidak kabur, tpi malah suami sya menarik n menyingkirkan anak sya dgn kasar.
 
Dan dgn sigap mereka berdua kabur dri kami..
dan pada saat kejadian kami bnyak di kelilingin wrga n satpol pp n sperti nya ada beberapa org yg memvideokan kejadian itu..
 
Jdi Sya mmnta tolong kpada yg memiliki video trsebut utk membagi ke sya dan sya juga meminta kepada temen fb khusus nya daerah DUMAI,PEKAN BARU,RENGAT,JAMBI dan sekitar nya utk membagikan kiriman sya ini. Krn wanita ini kemungkinan org JAMBI, Jdi supaya KELUARGA WANITA INI TAU KELAKUAN ANAK NYA dan supaya ibu2 yg lain tau n tidak mngalami hal yg sma sperti sya..
 
Terimakasih.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index