Hadiri STQ ke 12 Tingkat Kecamatan, Bupati Wardan Minta Peserta Adalah Putra-Putri Asli Inhil

Hadiri STQ ke 12 Tingkat Kecamatan, Bupati Wardan Minta Peserta Adalah Putra-Putri Asli Inhil
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Bupati HM wardan menghadiri Seleksi Tilawatil Quran (STQ) yang berpusat di Halaman SDN 006 Desa Sungai Ara, Kecamatan Kempas, Sabtu (29/07/17).
 
Dalam sambutannya ia mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara, yang telah mempersiapkan kegiatan STQ di Kecamatan Kempas ini dengan baik dan lancar.
 
"Alhamdulillah, saya sangat senang sekali dan kita harapkan penyelenggaraan STQ tingkat kecamatan Kempas. Mulai pembukaan sampai penutupan ini kita harapkan terlaksana dengan baik," pinta Wardan.
 
Menurut Wardan, salah satu bukti perkembangan pembangunan di bidang Agama, yaitu antusiasme disetiap Kelurahan/Kecamatan terlilhat saat kegiataan STQ dan MTQ digelar.
 
Ia berharap, setelah terpilihnya Qori-Qor'iah terbaik di Kempas, maupun dikecamatan lainnya. Diharapkan mampu bersaing dengan sehat. Untuk peserta yang nantinya menjadi utusan Inhil di Provinsi Riau, beliau meminta tunjukanlah bahwa kita bisa.
 
"Saya berharap mudah-mudahan seleksi tingkat kabupaten memang terseleksi dari bawah dan mendapatkan Qori-Qoriah yang betul-betul mempunyai standar dan memahami tentang ilmu tajwid serta ilmu bagaimana pengembangan tilawatil Qur'an itu sendiri," harapnya.
 
Ia menutut kepada panitia agar, tidak mengambil orang luar daerah ketika hendak bertanding. Meski demikian, carilah putra-putri terbaik Inhil yang dianggap memenuhi standar. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

#Advertorial Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index