JANGAN TANYA LAGI, Bupati Suparman Janji Tak Maju di Pilgubri 2018

JANGAN TANYA LAGI, Bupati Suparman Janji Tak Maju di Pilgubri 2018
Suparman
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu, H Suparman SSos MSi berjanji tidak akan maju sebagai Balon Calon (Balon) Pilgubri 2018 mendatang. 
 
Dirinya komit akan membangun daerah berjuluk Negeri Suluk Berpusaka nan Hijau itu hingga akhir masa jabatannya.
 
"Saya belum tertarik untuk maju Pilgubri. Soalnya masih banyak tugas yang perlu digesa menyangkut pembangunan daerah," kata Suparman menjawab wartawan, Selasa (1/8).
 
Menurut Suparman, kesuksesan membangun daerah menjadi acuan untuk maju di Pilgubri. Ia tidak ingin buru-buru melangkah jadi calon gubernur, jika daerahnya belum terbangun. 
 
"Saya bukan menuding, masih ada calon yang maju di Pilgubri 2018 ini yang belum sukses membangun daerahnya. Tapi sudah melangkah ingin jadi gubernur," sindir Suparman tapi tidak menyebutkan nama oknumnya.
 
Ketika ditanya, soal kepindahannya dari Partai Golkar ke Gerindra, Suparman menampik informasi itu. Saat ini dirinya belum ada keinginan untuk mengurus Partai Politik (Parpol). 
 
Padahal santer terdengar kabar, bahwa mantan Ketua DPRD Riau itu hijrah dari Partai Golkar ke Partai Gerindra, pasca bebas dari jeratan hukum KPK beberapa waktu lalu.
 
"Partai saya cuma satu hanya Partai Rohul. Kita tunggu saja perkembangan ya. Karena semua partai itu bagus. Tapi, harus ada prosesnya," kata Suparman. (R11/Mc)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index