Pengen Dapat Mobil, Tetap Tukarkan Poin Telkomsel Anda...

Pengen Dapat Mobil, Tetap Tukarkan Poin Telkomsel Anda...
GM Sales Telkomsel Sumbagteng Ihsan dan Branch manager Telkomsel Pekanbaru Eko Atmaja saat menyerahkan kunci pada pemenang undian Traktir nasional periode I.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Honda BRV 1,5 E CTV kepada salah seorang pelanggan di wilayah Riau, Nelly Theresia. Calon ibu yang sedang mengandung ini menjadi salah satu dari pemenang undian Traktir nasional tahun 2017 periode pertama.
 
Penyerahan hadiah mobil tersebut dilakukan General Manager Sales Regional Sumbagteng, Ihsan didampingi Branch Manager Telkomsel Pekanbaru, Eko Atmaja juga Manager Loyalty and Retenction Telkomsel Area Sumatera, Ika Purnama Dewi di Garapari Telkomsel di Menara Merah putih Jalan Sudirman Pekanbaru.
 
''Ini adalah program apresiasi yang diperuntukkan khusus bagi pelanggan yang mengikuti program Traktir Nasional dengan cara melakukan penukaran Telkomsel poin atau pembelian berbagai macam paket produk dan layanan seperti telepon, SMS, data/internet, SLi/International Roaming atau voucher games dan layanan musik digital seperti Langit Musik dan NSP melalui akses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomseI,'' ungkap Ihsan saat memberi sambutan.
 
Dikatakan dia, program Traktir Nasional 2017 merupakan gelaran menyambut kemeriahan ulang tahun Telkomsel ke-22 yang juga dimeriahkan dengan momen Ramadhan  dan  Idul Fitri," kata Ihsan.
 
Program ini memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan  Telkomsel untuk mendapatkan ratusan hadiah menarik. 
 
''Hadiahnya juga bermacam-macam,  mulai dari Voucher Prepaid, smartphone Samsung 57 Edge, paket umroh, Motor Honda Beat, Mobil Honda BRV 1,5 E CVT hingga BMW 320i Sport,'' kata dia.
 
Program Traktir Nasional 2017 ini terdiri dari dua periode dan diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. 
 
Periode pertama berlangsung mulai 1 Mei hingga 15 Juni 2017, dan dilanjutkan dengan periode kedua mulai 16 Juni dan berakhir hingga 31 Juli 2017.
 
Melengkapi Ihsan, Branch Manager Telkomsel Pekanbaru, Eko Atmaja menyebutkan, semua pelanggan Telkomsel berhak untuk mengikuti dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah, baik melalui program traktir Nasional maupun Undian Akhir Tahun. 
 
Karena itulah, dia mengajak seluruh pelanggan Telkomsel untuk tidak perlu ragu untuk berbelanja maupun melakukan penukaran poin. 
 
''Setiap pelanggan pasti mendapatkan poin setiap melakukan transaksi. Jadi jangan ragu untuk mengikuti program yang kita sediakan. Kita pasti umumkan baik melalui SMS layanan, iklan media maupun blasting,'' kata dia. (R02)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index