Singkirkan Supriati, Masnur dan Erizal Muluk

DPP Golkar Tunjuk Septina Jadi Ketua DPRD Riau

DPP Golkar Tunjuk Septina Jadi Ketua DPRD Riau
ilustrasi (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Teka-teki Ketua DPRD Riau penganti Suparman yang maju dalam Pilkada Rohul akan segera terjawab. DPP Golkar dikabarkan telah melayangkan surat penunjukan Hj. Septina Primawati Rusli untuk menempati posisi tersebut.
 
Meski secara resmi belum ada yang memberikan keterangan mengenai hal ini, namun dilansir dari GoRiau.com terkait surat masuk ke Sekretariat Dewan DPRD Riau, Senin (9/11/2015), terlihat surat Nomor 330/DPP Golkar/XI/2015 yang menujuk Septina Primawati Rusli, sudah masuk ke Bagian Risalah.
 
Surat tersebut ditandatangani Ketua Umum DPP Aburizal Bakrie dan Sekjend Idrus Marham.Padahal, nama Septina tidak masuk dalam tiga nama yang disulkan oleh DPD Partai Golkar Riau beberapa waktu lalu.
 
Staf di sana mengaku surat tersebut baru masuk pagi ini. Hal ini diakui Plt Sekwan Khuzairy yang belum melihat surat tersebut. "Saya belum menerima surat, saya belum tahu soal itu," kata Khuzairy ditemui disela rencana kegiatan sidang paripurna penyampaian nota keuangan di DPRD Riau.
 
Kabag Humas Setwan DPRD Riau Yazri Fitrah juga belum mengetahui mengenai surat masuk terkait hal tersebut. "Dengar ada, tapi saya belum lihat," tutupnya.
 
Kehadiran surat sakti dari DPP Golkar ini mementahkan isu yang berkembang selama ini mengenai siapa yang bakal menggantikan Suparman di kursi DPRD Riau yang kabarnya akan diisi diantara  tiga nama yang disulkan yaitu, Supriati, Masnur dan Erizal Muluk.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index