Kembalikan Formulir, Dr Irvan Herman Satu-satunya Kader PAN Bakal Calon Wakil Gubernur Riau

Kembalikan Formulir, Dr Irvan  Herman Satu-satunya Kader PAN Bakal Calon Wakil Gubernur Riau
Irvan Herman saat melakukan orasi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dr Irvan Herman mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bursa Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau 2018 yang akan datang.

Tokoh muda PAN yang saat  ini juga dipercaya sebagai Wakil Sekretaris Jendral Dewan pimpinan Pusat (DPP) PAN  Bidang Pembinaan wilayah  itu datang menyerahkan berkas formulir pendaftaran dirinya sebagai bakal calon wakil gubernur Riau melalui partai berlambang matahari terbit tersebut. 

Didampingi sejumlah kolega, Irvan menyerahkan berkas kepada panitia pendaftaran dan penjaringan bakal calon Pilkada DPW PAN Riau di Wisma Amanat di Jalan Arifin Ahmad.

Dijelaskan Irvan, keikutsertaannya pada bursa Pilkada Pilkada Gubernur ini merupakan bentuk kepeduliannya dalam membangun Riau. Sebagai kader PAN, ini tidak terlepas dari upaya untuk membuktikan kalau PAN adalah partai besar yang juga memiliki banyak orang-orang potensial.

Dr.Irvan herman saat menyerahkan berkas pencaftaran bakal calon wakil gubernur  DPW PAN Riau.

''Hari ini saya kembalikan berkas pendaftaran calon. Kami berharap bisa memberikan kontribusi positif dalam membangun Riau serta membesarkan Partai Amanat Nasional,'' ungkap putra sulung mantan Wali Kota Pekanbaru, H Herman Abdullah tersebut. 

''Untuk pendaftaran ini, kami sadar, banyak yang mendaftar sebagai bakal calon gubernur. Tapi, hari ini, kami mantap mencalonkan diri sebagai wakil gubernur,''imbuh Irvan.

Penyerahan berkas pendaftaran calon Irvan diterima oleh anggota Tim Seleksi Pendaftaran dan Penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau DPW PAN Riau, Ibrahim didampingi personil lainnya, diantaranya H Syaifuddin, Tengku Thomaslan, Abdul hakim.

Kaikutsertaan Irvan sendiri dikatakan Ibrahim tentu saja sebuah kejutan. Karena, Irvan adalah satu-satunya bakal calon wakil gubernur yang mendaftar dan sudah mengembalikan formulir  yang berasal dari kader PAN.

''Ada tiga nama yang mendaftarkan diri, yakni mantan Sekdaprov Riau Zaini Ismail dan anggota DPD RI dapil Riau, Intsiawati Ayus. baru tiga nama itu yang positif sudah mengembalikan berkas. Yang lainnya kita belum tahu,'' ungkap Ibrahim.

DPW PAN Riau sendiri masih mempunyai waktu untuk pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau hingga Selasa, tanggal 9 Agustus 2017 besok.

''Kami mengimbau bagi bakal calon lain yang ingin mendaftar atau mengembalikan formulir, untuk segera mendaftar kepada Tim Sembilan di Wisma Amanah,'' imbaunya.(R-04)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index