Maju di Pilgubri 2018, Ahmi Septari Daftar ke PAN Riau

Maju di Pilgubri 2018, Ahmi Septari Daftar ke PAN Riau
Ahmi saat menyerahkan berkas pendaftaran ke PAN Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ahmi Septari mendaftarkan diri ke penjaringan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, Selasa, 8 Agustus 2017.
 
Ahmi yang didampingi sejumlah pengurus DPW Perindo Riau disambut dengan hangat oleh pengurus PAN Riau di kantor DPW PAN Riau di Wisma Amanat di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.
 
Dalam kesempatan tersebut Ahmi yang juga Ketua DPW Perindo Riau menyebut kalau ia memilih PAN karena punya hubungan emosional yang kuat dan ada sejarah panjang antara orang tuanya mantan Gubernur Riau Saleh Djasit dengan PAN Riau dan juga Amien Rais pada waktu itu hingga saat ini.
 
Namun selain itu, Ahmi juga menilai PAN juga partai yang sangat konsisten selama ini di Riau dalam menjalankan komitmennya bersama-sama membangun Riau.
 
"Jadi bagi saya PAN ini bukan sesuatu yang asing, makanya saya jatuhkan pilihan untuk mendaftar ke PAN sebagai bakal calon Wakil Gubernur Riau," tegasnya.
 
Ia juga merasa sangat senang dan terhormat ketika disambut dengan hangat saat tiba di kantor PAN Riau.
 
Ahmi juga menyampaikan visi dan misinya jika nanti diusung oleh PAN dan terpilih menjadi Wakil Gubernur Riau pada helat Pilgubri yang akan digelar 2018 mendatang.
 
 
Menurutnya, dengan kondisi alam serta letak geografis Riau yang begitu baik dan sangat stregis, harusnya Riau bisa tumbuh jauh lebih baik dari sekarang. 
 
Makanya menurut Ahmi perlu pemimpin yang punya ide-ide kreatif dan brilian bagaimana memanfaatkan sumber daya yang begitu melimpah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Riau.
 
Ia yakin dan percaya, dengan bersama-sama, Riau bisa dibangun lebih baik lagi, lebih maju lagi. Makanya ia berharap dukungan PAN nantinya bisa mewujudkan itu semua.
 
Sementara itu anggota tim 11 Pansel PAN Riau Aziun Asyari menegaskan pihaknya menyambut baik setiap pendaftar yang datang ke PAN, PAN pun menurutnya menerima dengan tangan terbuka.
 
Namun, untuk penentuan calon tentunya panitia bersama partai punya mekanisme yang sudah diatur, baik itu kapasitas calon maupun hasil survei nantinya.
 
Ia pun mengingatkan Ahmi untuk terus bersosialisasi dengan masyarakat Riau agar nanti bisa lebih dikenal dan harapannya bisa bersama-sama dengan PAN membangun Riau.
 
'Kami di PAN punya prinsip, Berjuang Bersama, Menang Bersama dan Maju Bersama," katanya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index