Menunggu Petunjuk Pusat

DPD PDI-P Riau Tak Kunjung Serahkan Nama PAW

Senin,09 November 2015 | 12:07:59 WIB
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jika partai lain telah mengajukan nama penganti antar waktu (PAW ke Kemendagri, namun tidak dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Riau.  
 
Sampai saat ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Riau masih belum mengirimkan dua nama Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang. 
 
Ketua DPD PDI-P Riau Kordias Pasaribu mengatakan Belum diserahkanya PAW untuk kedua kadernya tersebut kepada lembaga DPRD Riau di karenakan pihaknya masih menunggu arahan dari DPP PDI-P di Jakarta.
 
"Proses PAW itukan ada mekanismenya dan kita di partai juga ada mekanismenya dan sekarang masih menunggu arahan dari pusat,"ujar Kordias Pasaribu kordias yang juga anggota DPRD Riau ini menambahkan saat ini pihkanya masih disibukkan dengan memenangkan kadernya yang ikut bersaing pada Pilkada serentak.
 
"Kalau nama sesuai peraturan KPU kan sudah ada. Cuma kita masih menunggu petunjuk pusat. saat ini Masih fokus memenangkan kader kita yang maju, saya sedang konsolidasi di Rohul,"tutupnya.
 
Seperti diketahui dua anggota DPRD Riau dari PDI-P yang maju Pada Pilkada serentak tersebut yakni Zukri Misran yang maji menjadi calon Kepala Daerah di Kabupaten Pelalawan dan Syafruddin Poti yang maju menjadi calon Kepala Daerah di Kabupaten Rokan Hulu. (RO3)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Politik" Index »
IKLAN BARIS