Daftar ke Banyak Partai, Andi Bilang Bukan Karena tak Didukung Golkar

Daftar ke Banyak  Partai, Andi Bilang Bukan Karena tak Didukung  Golkar
Arsyadjuliandi Rachman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Arsyadjuliandi Rachman beberapa waktu belakangan intens melakukan pendekatan ke sejumlah partai politik. Langkah tersebut dikatakan dia dilakukan sebagai bentuk upaya membangun komunikasi dengan seluruh partai yang ada.

Ditemui selepas mendaftarkan diri di kantor DPW PAN Riau di jalan Arifin Achmad, Andi tidak menafikan hal tersebut. ''Ya, pendekatan ini kan untuk menyamakan persepsi, membangun komunikasi dengan seluruh partai. Pada prinsipnya itu saja,'' kata Andi Rachman.

Dikatakan Andi, pihaknya sat ini membuka komunikasi dengan selurup partai, baik PAN, Hanura, PDI Perjuangan, Nasdem. Semua itu, menurut andi adalah untuk menyamakan persepsi, bukan sebatas pelaksanaan Pilkada saja. 

Ketika disinggung apakah langkah ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap dukungan Partai Golkar terkait hasil survei LSI  yang kurang positif terhadap pencalonannya, Andi menyebutkan hal tersebut tidak serta merta seperti itu.

''Tidaklah, kalau Golkar kita optimis selalu. Kalau soal survei itu, ya kita lihatlah nanti,'' kata Andi sambil berlalu.(R-04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index