Wabup Khairizal, Buka Open Turnamen Mini Soccer LMPI di Seberida

Wabup Khairizal, Buka  Open Turnamen Mini Soccer LMPI di Seberida
Wakil Bupati Inhu Khairizal melakukan sepak perdana turnamen mini Soccer Laskar merah Putih.

RENGAT (RIAUSKY.COM)- -Wakil Bupati Inhu H Khairizal resmi membuka turnamen mini soccer Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Inhu Cup 2017, Kamis (10/8/2017) sore.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Titian Resak Kecamatan Seberida itu merupakan yang perdana digelar LMPI sekaligus bersempena dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 72.

Selain Wabup Khairizal, hadir juga dalam kesempatan itu Ketua DPRD Inhu Miswanto, Kepala BPBD Inhu Paino, Camat Seberida Wisnu Subroto, Ketua Karang Taruna Inhu Boby Rahmat serta sejumlah pengurus organisasi kepemudaan lainnya.

“Atas nama pemerintah, kami sangat menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini. Tentunya, kegiatan yang sangat positif ini diharapkan kedepan dapat berkelanjutan bahkan lebih besar lagi,” ujar Wabup Khairizal saat menyampaikan sambutannya.

Disamping itu, Wabup Khairizal juga menilai bahwa turnamen ini merupakan wujud untuk mempererat semangat persatuan dan kesatuan para pemuda. “Karena itu, saya juga berharap kedepannya agar turnamen ini juga dapat melibatkan seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Inhu,” tambahnya.

Turnamen mini soccer LMPI Cup 2017 dijadwalkan berlangsung hingga akhir agustus mendatang. Mengikutsertakan sebanyak 64 klub dari seluruh Kabupaten Inhu, total hadiah yang diperebutkan senilai 20 juta rupiah.

Ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Wabup Khairizal sekaligus pertandingan exhibition yang mempertemukan tim LMPI dengan Pemuda Pancasila, menjadi pembuka turnamen mini soccer LMPI cup 2017.(CR3)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hulu

Index

Berita Lainnya

Index