AJAIB...Masuk ke Kolong Avanza, Pelajar di Kuansing Bisa Selamat dari Tabrakan Maut

AJAIB...Masuk ke Kolong Avanza, Pelajar di Kuansing Bisa Selamat dari Tabrakan Maut
Motor masuk ke kolong Avanza

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Teluk Kuantan - Kiliran Jao, Jumat sore, 11 Agustus 2017.

Dalam kejadian ini melibatkan kendaraan roda empat dengan roda dua, parahnya roda dua masuk kekolong roda empat saat tabrakan terjadi.

Menurut polisi, kejadian tersebut berawal saat mobil Avanza dengan Nopol BA 1768 KI bergerak dari arah Teluk Kuantan menuju arah Kiliranjao Sumbar. 

Saat Avanza yang dikemudikan Ali Agusmar (24) warga Nagari Kandang kabupaten Sijunjung Sumbar berada  di Desa Toar Kecamatan Gunung Toar, tiba-tiba mengalami pecah ban. 

Mendadak saja, mobil langsung oleng dan tak dapat dikendalikan sopir dan oleng kebagian kanan.

Ironisnya dari arah berlawanan seorang pelajar Ahmad Zaky (14) warga desa Teluk Beringin Guntor yang mengendarai motor juga tiba di TKP dan tabrakan tidak dapat dhindari lagi. 

Karena posisinya yang tak lagi bia dielakkan, sepeda motor yang dikendarai Zaky lantas masuk ke kolong mobil Avanza.

Sementara itu, Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, menjelaskan, akibat Lakalantas ini, pengendara motor  Ahmad Zaky mengalami luka serius di bagian pelipis dan dibagian lutut. 

"Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Gunung Toar untuk mendapat pertolongan. Barang bukti sudah diamankan, sementara, kerugian materi mencapai Rp15 juta dan kami terus melakukan penyelidikan," pungkas Lumban. (R12/Kt/Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index