Anggota TNI Ini Berjibaku Selamatkan Anggota kepolisian yang Berdarah-darah Tertabrak Bus ALS

Sabtu,12 Agustus 2017 | 13:47:44 WIB
Anggota TNI Ini Berjibaku Selamatkan Anggota kepolisian yang Berdarah-darah Tertabrak Bus ALS
Ket Foto : Personel polisi membantu penyelamatan anggota kepolisian yang tertabrak bus di Tarutung.

TARUTUNG (RIAUSKY.COM)- Ketika kasus pemukulan personel kepolisian oleh oknum TNI di Pekanbaru  sedang ramai dibicarakan, salah seorang anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) melakukan aksi heroik menyelamatkan anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Kota/Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara, Kamis (10/8/2017).
 
Diketahui salah seorang anggota Polantas tersebut, tertabrak Bus ALS saat mengatur lalu lintas (lalin). Tidak begitu jelas Rumah Sakit (Hospital) saat anggota Polantas tersebut dibawa oleh anggota TNI AD itu.
 
Video yang berdurasi 00.51 detik tersebut, beredar luas di jejaring sosial facebook. Dan telah ditonton puluhan ribu warganet.
 
Diketahui pemilik akun facebook tersebut, bernama Edy Moerdoko dan kemudian memposting status berikut dengan videonya. Telah dibagikan sebanyak 1.6000 kali pada hari Jum'at, 11 Agustus 2017.
 
Berikut postingan akun facebook dengan pemilik akun bernama Edy Mardoko.
 
"Anggota TNI AD menyelamatkan nyawa anggota Polantas yg sedang mengatur lalin, ditabrak bus ALS di Tarutung pada hari Kamis, 10 Agustus 2017, pukul 14.00...koq ngak viral yaaa..." begitu tulisan Edy Moerdoko beserta videonya.
 
Berbagai tanggapan pun bermunculan dari warganet yang berkomentar, salah satunya pemilik akun facebook bernama Pathi Geni, " viralkan....harusnya anggota TNI juga mendapatkan penghargaan." Tulisnya.
 
Berikut Videonya: https://m.facebook.com/groups/1124097777618229?view=permalink&id=1847622228599110

(R04) 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS