Abdul Wahid Kembalikan Formulir Pendaftaran Tim Penjaringan Gerindra 

Sabtu,12 Agustus 2017 | 00:00:59 WIB
Abdul Wahid Kembalikan Formulir Pendaftaran Tim Penjaringan Gerindra 
Ket Foto :

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Abdul Wahid, Calon Bupati yang didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa mengembalikan formulir pendaftaran di Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka oleh DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (12/8/17).

Kedatangan Abdul Wahid yang didampingi oleh Ketua DPC PKB Inhil, Dani M Nursalam serta kader PKB lainnya disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra, Muhammad Wahyudin di Kantor DPC gerindra Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan.

Dalam kesempatan itu, Abdul Wahid menyampaikan maksudnya untuk bersama Gerindra Kabupaten Indragiri Hilir untuk bersama-sama berkerja membangun Inhil. 

"Maksud kedatangan saya tentu berharap dapat dukungan dari Partai Gerindra pada Pilkada Inhil 2018 mendatang, " katanya. 

Sementara Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Muhammad Wahyudin, saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan pihaknya menyambut baik kedatangan Abdul Wahid serta calonnya yang ingin atau sudah mendaftar. 

Dikatakannya, sejak dibuka pada tanggal 7 Agustus 2017 lalu, sudah ada 3 tokoh yang mendaftar ke partai Gerindra, yakni H Afrizal, Edy Syafwannur dan Abdul Wahid. 

"Namun sejauh ini yang mengembalikan formulir pendaftaran baru Abdul Wahid, " ungkapnya. 

Sosok pemimpin yang dicari oleh Gerindra sendiri adalah orang yang betul-betul bisa menjaga amanah. "Baik banyak, namun yang betul-betul amanah, memenuhi apa yang di janjikan kepada masyarakat," imbuhnya. (R17)


Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#PILKADA INHIL 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS