Tidak Kuat Menahan Derasnya Air, Rumah Warga Sedinginan Rubuh

Minggu,13 Agustus 2017 | 11:51:02 WIB
Tidak Kuat Menahan Derasnya Air, Rumah Warga Sedinginan Rubuh
Ket Foto : Rumah Syahrial warga Sedinginan yang rubuh dihantam derasnya air.

BAGANSIAPAIAPI (RIAUSKY.COM)- Hujan yang begitu deras melanda Kelurahan Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih Sabtu (13/7/2017) sekira pukul 23.30 wib membuat rumah Syahrial (32) warga Jalan H. Nasrudin Kelurahan Sedinginan RT 01 RW 06 rubuh. 

Rumah yang berdiding papan dan bertiang kayu tersebut tidak kuat menahan deras nya air hujan yang mengalir kekolong rumah, sehingga membuat tiang rumah jatuh dan akibatnya rumah pun tumbang.

Syahrial saat dikonfirmasi membenarkan bahwa rumah yang dihuni bersama istri Era (27) dan anak nya Tika (2) tumbah akibat deras nya air hujan yang masuk kekolong rumah nya.

Malam itu saya bersama istri lagi di rumah martua saya di Kepenghuluan Sekeladi, mau pulang ke Sedinginan hujan pun turun. Sekian lama menungu hujan berhenti di rumah martua, hujan tidak ada tanda-tanda berhenti.

Sekira pukul 22.00 wib, kami pamit sama martua untuk pulang ke Sedinginan. Sampai di rumah kira kira pukul 23.15 wib, saya langsung tukar pakain yang basah karena hujan. Dan istri saya buang air kecil di dapur rumah. Belum sempat saya ganti pakain dan masih dalam keadaan pakai handuk rumah kami pun tumbah, saya sempat juga terjatuh di dalam rumah. Karena istri saya di dapur, dia pun ikut terjatuh ke tanah. Alhamdulilah Saya, istri dan anak baik-baik saja, cuma lengan istri saya ada lecet sedikit karena terjatuh, "Cerita Syahrial.(R15)


Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS