Krisis Moral dan keimanan, Kakann Kemenag Pelalawan Dorong Remaja Kembali Ke Masjid

Krisis Moral dan keimanan, Kakann Kemenag Pelalawan Dorong Remaja Kembali Ke Masjid
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan HM.Rais,M.Pd.I

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM)- Kepala kantor kementerian Agama Pelalawan mengkhawatirkan kondisi keseharian remaja dewasa ini. Dia pun mengajak para remaja untuk kembali ke masjid.

Ajakan ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan HM.Rais,M.Pd.I saat memberikan sambutan pada pengukuhan Pengurus Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kabupaten Pelalawan, Ahad ( 13 Agustus 2017) di aula Alhuda jalan Pemda Pangkalan  Kerinci.

"Kondisi mental generasi kita, saya pikir telah sangat mengkhawatirkan, sudahlah akhlak tak beres, eh pemakai narkoba lagi, kalau kondisi ke gini, lantas apalagi yang dapat kita diharapkan dari mereka,"papar HM Rais.

Karena itulah, kata dia, kondisi ini  harus diputus mata rantainya , tentunya dengan usaha yang kuat serta  mendorong mereka (para remaja) untuk kembali ke masjid dan sekaligus memakmurkan masjid dengan kegiatan kerohanian.

"Jadi melalui momen pengukuhan ini, saya pikir sangat tepat saya sampai ini. Disamping Kemenag, saya juga merupakan Ketua Umum Ikan Masjid Indonesia Kab Pelalawan, maka sangat tepat dan pantas saya dorong generasi kita ini untuk kembali masjid. Mengisi rohani kita dengan siraman ketakwaan,"tutup HM Rais.

Disamping pengukuhan acara ini diisi dengan serangkain kegiatan, 1. Pelantikan. 2.Pengenalan organisasi (JPRMI dan Tempelan Sejahtera) 3.Seminar Internet Sehat. 4. Sosialisasi Pemberantasan Narkoba oleh BNN. 5. Motivasi oleh Bp. Markarius Anwar (Pembina JPRMI) Prov. Riau.(R09)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index