AHH...BENARKAH Adriatma dan Destiara Jalin Hubungan Saat Masih Pengantin Baru...

AHH...BENARKAH Adriatma dan Destiara Jalin Hubungan Saat Masih Pengantin Baru...
Destiara Talita

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Banyak kisah unik yang meliputi 'hubungan' Destiara Talita dan Adriatma Dwi Putra, Wali Kota Kendari terpilih hasil Pilkada 2016 lalu.

Salah satunya adalah terkait fakta kalau ternyata Adriatma adalah seorang Wali Kota berusia muda yang ternyata baru setahun melaksanakan pernikahan dengan seorang dokter cantik, Siska Karina Imran.

Adriatma Dwi Putra , putra dari Wali Kota Kendari Asrun dan Siska Karina Imran  menikah pada tanggal 23 Juli 2016. dr. Siska sendiri masih termasuk kolega dari ayah Adriatma, yang juga merupakan Bupati  Kabupaten Konawe Selatan Drs. H. Imran, M.Si.

Artinya, keduanya masih mewarisi trah politik dari kedua orang tuanya.

Pernikahan keduanya sampai hari ini memang masih belum dikaruniai anak. Namun, keduanya senantiasa terlihat harmonis dalam banyak kegiatan yang dilaksanakan. bahkan, Siska selalu terlihat saat kampanye pencalonan Adriatma dan Sulkarnain untuk merebut posisi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota kendari.

Namun, Jika dikaitkan waktu perkenalan Adriatma Dwi dan Destiara Talita dengan pernikahan dengan istri resminya yang dilakukan pada tahun 2016, bisa jadi Walikota Kendari terpilih ini berbagi cinta dengan wanita lain saat dirinya masih berstatus pengantin baru.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, model seksi yang juga pengacara muda, Destiya Purna Panca atau Destiara Talita melaporkan Walikota Kendari yang baru terpilih Adriatma Dwi ke Polda Metro Jaya pada hari Selasa (8/8/2017).

Destiara Talita sendiri selain dikenal sebagai model majalah dewasa,  ternyata juga bekerja sebagai pengacara di kantor Noviar Irianto Pratama (NIP) Advocate.

Listrik Indonesia

#Destiara dan Walikota Kendari

Index

Berita Lainnya

Index