Alamak... Plt Gubri Tidak Tahu DPP Tunjuk Septina Gantikan Suparman

Alamak... Plt Gubri Tidak Tahu DPP Tunjuk Septina Gantikan Suparman
surat DPP Partai Golkar Tunjuk septina gantikan suparman
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kabar ditunjuknya Hj Septina Primawati Rusli sebagai Ketua DPRD Riau oleh DPP Partai Golkar, ternyata tidak diketahui Pelaksana Tugas (Plt) Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman
 
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman,  mengaku tidak tahu. Plt Golkar yang saat ini masih menjabat sebagai Plt Gubernur Riau ini juga mengaku belum pernah menerima surat resminya dari DPP. 
 
"Saya tidak tahu, belum ada menerima suratnya," kata Plt Golkar yang biasa disapa dengan Andi Rachman, Senin (9/11/15). 
 
Saat ditanya apakah sudah menerima laporan terkait penunjukan Septina sebagai Ketua DPRD Riau melalui Surat DPP Golkar dengan nomor 330/Golkar/XI/2015, tertanggal 6 November perihal persetujuan PAW Ketua DPRD Provinsi Riau. Plt Golkar kembali mengaku tidak tahu. 
 
"Saya juga baru tahu dari kalian," ungkap Andi. 
 
Hal senada juga disampaikan Pimpinan DPRD Riau Noviwaldy Jusman. Menurutnya, selain belum mendengar langsung dari pihak terkait menyampaikan persoalan penunjukan Septina, dirinya hingga saat ini belum pernah melihat surat yang dimaksud, sebagai bukti otentik. 
 
"Kalau iya tidak ada masalah, cuma mana suratnya. Yang jelas saya belum mendengar," papar Noviwaldy. 
 
Meksi penunjukan ketua DPRD yang baru sudah dinantikan semua pihak, namun penunjukan ini juga terkesan aneh, karena Golkar Riau hanya merekomendasikan tiga nama sebagai calon Ketua DPRD Riau, yakni Supriati, Masnur serta Erizal Muluk, tanpa menyebutkan nama Septina Primawati. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index