Keluarga Besar Muslim Tapanuli Nyatakan Sikap Dukung SUARA

Keluarga Besar Muslim Tapanuli Nyatakan Sikap Dukung SUARA

SIAK (RIAUSKY.COM) - Warga Kabupaten Siak yang menyatakan diri Keluarga Muslim Tapanuli menyatakan sikap mendukung Pasangan Syamsuar-Alfedri (Suara) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak tanggal 9 Desember 2015 mendatang. 

Paguyuban yang mengklaim asal beberapa Kabupaten/kota di Sumatera Utara (Sumut) ini berharap jika pasangan "Suara" kembali terpilih untuk mengakomodir usulan penyediaan fasilitas untuk kebutuhan masyarakat.
 
Dukungan ini diungkapkan salah seorang Hatobangon (Tokoh Masyarakat) Muslim Tapanuli saat menghadiri kampanye dialogis. Calon Wakil Bupati Siak H. Alfedri MSi, di Sopo Godang, Jalan Pipa Caltex Depan BTN Cendrawasih, Perawang, Kecamatan Tualang, akhir pekan lalu.
 
Kampanye yang ditaja sekaligus peringatan 1 Muharram 1437 H ini dihadiri sejumlah tokoh Partai Pendukung dan simpatisan.
 
Sebelum melakukan kampanye Calon Bupati Incumbent ini di kenakan pakaian ulos (pakaian adat Tapanuli). Sebaliknya, Alfedri juga menyematkan PIN kepada relawan asal Muslim Tapanuli pemenangan Syamsuar-Alfendri.
 
Hatobangon Muslim Tapanuli, Ustad Angan Ritonga menceritakan dukungan masyarakat Muslim Tapanuli terhadap Suara sudah ada sejak dulu. Bahkan sejak Arwin-Syamsuar dulu berpasangan sudah diberikan dukungan. Demikian juga, saat Syamsuar-Alfedri maju empat tahun lalu Muslim Tapanuli juga turut mendukung.
 
Menurutnya, dibawah kepemimpinan Syamsuar-Alfedri pembangunan Kabupaten Siak mengalami kemajuan. Namun bila terpilih nanti, Pemkab Siak meningkatkan perhatian kepada keluarga besar Muslim Tapanuli yang ada di Kecamatan Tualang,
 
"Muslim Tapanuli tetap akan mendukung Pasangan Syamsuar-Alfedri, untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Siak lima tahun mendatang,"ujarnya.
 
Ketua Muslim Tapanuli Kecamatan Tualang Rustam Siregar mengajak masyarakat mencoblos paslon nomor urut 1 pada Pilkada mendatang.
Apabila nanti terpilih, masyarakat Muslim Tapanuli berharap bantuan pemkab Siak berupa ambulance untuk mendukung tranfortasi apabila ada keluarga yang kemalangan.
 
"Kami minta warga Muslim Tapanuli mendukung dan mendoakan suara agar membangun kabupaten siak lebih maju lagi,"Punkasnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index